Ini Nomor Pasangan Pilkada Tanjungpinang 2018, Syahrul – Rahma 1, Lis – Maya 2

0
205
Kedua pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota yang akan bertarung di Pilkada Tanjungpinang memperlihatkan nomor urut.

Prioritas.co.id, Tanjungpinang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjungpinang menggelar pengundian nomor urut pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota yang akan bertarung pada Pilkada Tanjungpinang tahun 2018.

Pasangan Lis-Maya mendapat nomor urut 2, sedangkan pasangan Syahrul-Rahma mendapat nomor urut 1. Pengundian dilaksanakan, Selasa (13/2) di Hotel CK Tanjungpinang.

Selain dihadiri kedua pasangan calon, seluruh partai pengusung kedua pasangan serta ratusan pendukung kedua pasangan juga tampak hadir.

Pelaksanaan nomor undi ini berlangsung aman dan tertib. Sejumlah personil kepolisian dari Polres Tanjungpinang mengamankan pelaksanaan kegiatan ini.

Sebagaimana diketahui, pasangan Lis-Maya diusung enam partai yakni PDI-Perjuangan, Partai Hanura Tanjungpinang, Partai Amanat Nasional (PAN), PPP, PKPI dan Partai Demokrat.

Sementara, pasangan Syahrul-Rahma diusung oleh Partai Gerindra, Partai Golkar dan didukung PKS, PBB dan PKB. (Rindu Sianipar)