Identitas Tulang Belulang Yang Ditemukan di Septic Tank, Menunggu Hasil Tim Forensik

0
178
Kasatreskrim Polres Tanjungpinang AKP Efendri Ali.

prioritas.co.id.Tanjungpinang – Penemuan tulang belulang di sebuah “septic tank” gegerkan warga Tanjungpinang, penemuan ini tepatnya di sebuah rumah kontrakan yang berada di jalan Menur, Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Kamis (14/2) malam lalu.

Penemuan tulang belulang di sebuah “septic tank” yang ada di sebuah rumah kontrakan yang berada di jalan Menur, Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Kamis (14/2) malam lalu.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi melalui Kasatreskrim AKP Efendri Ali mengatakan, penemuan tulang belulang tersebut bagian dari penyidikan kasus orang hilang yang dilaporkan masyarakat ke pihaknya beberapa bulan lalu.

“Ya, penemuan itu bagian dari sebuah penyidikan,” kata Efendri kepada wartawan, Jumat (15/2) sore.

Efendri mengutarakan, pembongkaran tempat pembuangan kotoran manusia tersebut sudah dilakukan Kamis (14/2) sejak pukul 10.00 Wib hingga keesokan harinya sekitar pukul 02.00 Wib.

“Kita bekerjasama dengan Tim Forensik Polda Kepri,” kata Efendri.

Efendri mengatakan, berdasarkan penyelidikan sementara dari Tim Forensik jika tulang belulang yang ditemukan tersebut adalah merupakan bagian dari kerangka manusia.

“Berdasarkan hasil Tim Forensik, penemuan tersebut adalah tulang atau kerangka utuh manusia. Sekarang sudah dibawa ke rumah sakit,” katanya.

Kerangka tersebut, sambung dia, adalah kerangka seorang laki-laki yang tingginya diperkirakan 170 centimeter. Bersama kerangka, juga ditemukan sebuah celana terbuat dari kain, ikat pinggang dan baju kaos.

“Untuk warnanya, nanti kita tunggu hasil Tim forensik,” kata Efendri sembari mengatakan, jika untuk identitas kerangka tersebut juga masih menunggu hasil penyelidikan Tim Forensik.

Efendri menambahkan, pihaknya akan memberitahukan kepada media jika ada perkembangan penyelidikan penemuan kerangka manusia tersebut.

“Kalau nanti sudaj ada perkembangan, akan kita kasi tahu pada rekan-rekan,” tutupnya. (SN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here