Hut ke-13 Pekon Wonosari Adakan Hiburan

0
160

prioritas.co.id.Pringsewu – Pekon Wonosari kecamatan Gadingrejo, kabupaten pringsewu, genap pada usianya yang ke-13 tahun.

Sebuah pekon yang panjang dalam pembangunan, dengan semangat serta antosias warga menyambut acara perayaan bersejarah di pekon tersebut, sabtu (16/02/19).

Berbagai acarapun dugelar, dengan berbagai kegiatan hiburan guna meriahkan diantaranya, acara islami hadroh al mubarok, beberapa hadroh asal Lampung Timur dan Lampung Selatan,
ada pula turnamen sepak bola Wonosari cup yang sudah berjalan, Sedangkan besok, tepatnya pada, minggu (17/02) rencana akan diadakannya jalan sehat serta upacara.Rusmianto Kepala pekon berharap, sebagai gelar slogan pada perayaan ini ialah, MAJU UNTUK MANDIRI, sebagai kata semboyan untuk menghormati sejarah Wonosaru,”ungkapnya.

Lanjutnya, harapan dalam kegiatan tersebut, semua warga wonosari semangat dan giat buat mengisi berkarya buat pekon kita yang kita cintai.”Harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua BHP Widodosutrisno sebagai wakil masarakat berharap, menjadikan masarakat wonosari yg lebih maju lagi,taat beragama dan saling menghargai dan menghormat antar umat beragama ucap ketua BHP, dengan jumlah jiwa 3500 ini.”jelasnya.

Davit sebagai ketua panitia menambahkan, semua acara ini hasil musawarah aparatur pekon dan masarakat melalui beberapakali rapat buat mematangkan acara ini, alhamdulilah mas sampai lihat sendiri acaranya ramai sekali bahkan ada deler Honda Tunas Dwipa matra gadingrejo ikut memeriahkan dgan mengadakan pameran motor. “pungkasnya.

Hadir dalam acara, Camat gadingrejo, koramil gadingrejo dan kapolsek setempat.

Laporan : Borneo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here