HARLAH NU ke-93 Lahat Sebarkan Islam Damai dan Toleran

0
175

prioritas.co.id.Lahat – Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Lahat gelar HARLAH NU Ke 93 dengan tema ” menyebarkan Islam yang damai dan toleran “. Selasa (19/2/2019) bertempat di lapangan Gedung Kesenian kabupaten Lahat Sumatera Selatan.

Tampak hadir Bupati Lahat CIK Ujang SH, Kapolres AKBP Ferry Harahap SIk , Kasdim 0405 Mahlan Agusalim, Kajari Lahat Jaka Suparna SH MH ,ketua DPRD, Asisten I ,ketua NU kab lahat , ketua ponpes KH Husnu Dulkarim Alhafis, calon DPD RI Sumsel 2019 Nandriani Octarina S Psi Cha ,tokoh masyarakat. Pengurus Ormas, pimpinan partai politik , ketua Golkar ,ketua PKB , Dengan mengundang pendakwah (dai) dari Bojonegoro KH Anwar Zahid.

Laporan panitia PCNU Lahat KH Husnudin Al karim Alhafis mengatakan tadi kita sudah mengawali dengan istighosah ,doa bersama terkhusus untuk Kabupaten Lahat semoga mendapat ketentraman dan keamanan , dan kita doakan Lahat bercahaya , kita berdoa agar hajat kita semua di kabulkan oleh Allah SWT , kita berdoa pemimpin semua sehat selamat , apalagi ini di tahun politik ujarnya.

“Semoga pertemuan kita dalam HARLAH ini dapat menginspirasi kita , Nahdatul Ulama di berkahi “, ujarnya.

Bupati Lahat CIK Ujang SH mengatakan terimakasih kepada NU sudah memberikan kontribusi di Kabupaten Lahat, Mari kita bersama, bersatu, bersinergi apalagi di pemkab ini banyak kepercayaan atau agama , silahkan beda tapi kekeluargaan tetap berjalan dengan lancar.

“Jaga kerukunan beragama supaya NU menjadi panutan di masyarakat apalagi sebentar lagi ada Pemilu , karena siapapun yang terpilih adalah yg terbaik , mari kita dukung dan programnya berjalan lancar ,karena itu adalah putra putri terbaik Kabupaten Lahat, Semoga Kabupaten Lahat Bercahaya”, Ujar Bupati.

Mari bersatu untuk membangun dan mensejahterakan Kabupaten Lahat. Dilanjutkan dengan Dakwah agama oleh KH Anwar Zahid. (Elsa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here