Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa Mengajak Pangdam V Brawijaya Memperkuat Sinergitas dan Soliditas

0
125

prioritas co.id.Surabaya – Hal ini penting dilakukan karena semakin dekatnya pelaksanaan pesta demokrasi di Indonesia termasuk Jatim.

“Kita ketahui bersama 56 hari lagi yakni tanggal 17 April akan dilaksanakan pesta demokrasi, maka seluruh elemen strategis di Jatim butuh konsolidasi dengan intensitas tinggi,” terang Khofifah sapaan lekat Gubernur Jatim saat melakukan audiensi ke Pangdam V Brawijaya, di Kodam V Brawijaya, Jl. Raden Wijaya No. 1, Surabaya, Rabu (20/02).

Khofifah menjelaskan, selama ini jajaran Kodam V Brawijaya telah membangun partnership yang sangat baik dalam menjaga kondusifitas Jatim. Oleh sebab itu, koordinasi harus terus dilakukan sehingga berbagai antisipasi bisa dilakukan sejak dini.

“Kami sebagai kelanjutan kepemimpinan di Jatim berharap konsolidasi berikut-berikutnya terus berjalan baik dan intensif sehingga masyarakat mendapat pelayanan terbaik,” ungkapnya sembari menambahkan proses demokrasi yang baik ini nantinya bisa menjadi multiplier efek bagi seluruh proses demokrasi di Indonesia.

Selain itu, kegiatan audiensi ini juga bertujuan untuk membangun sinergitas dan soliditas yang baik sebagai satu kesatuan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Provinsi Jatim. “Silaturahim ini merupakan bagian dari menyambung program dan menyambung tertib beradministrasi,” terang Khofifah yang sebelumnya pernah menjabat Menteri Sosial pada Kabinet Kerja Presiden Jokowi.(cindy/iren)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here