Gelar DPM, DPR-RI Endro Suswanto Yaman Himpun Pendapat Masyarakat

0
230

Prioritas.co.id.Lampung – Menanggapi berbagai masyalah dimasyarakat, anggota Dewan Pimpinan Rakyat Republik Indunesia (DPR-RI) Ir.H. Endro Suswanto Yaman, M.Sc., menggelar Sosialisasi Dengar Pendapat dengan Masyarakat (DPM) di Pekon Giri Tunggal, Kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu, Lampung, Minggu (10/02/2019) sore 16.08 WIB.

Demgan didampingi Dua orang Orang Stafnya Endro Suswanto Yaman kepada Prioritas.co.id mengatakan, bahwa kehadiran kami sengaja diperintahkan secara resmi untuk gelar sosialisasi DPM, karena untuk mendengarkan pendapat dan keluhan-keluhan masyarakat seperti adanya permasalahan-permasalahan Tanah dan program percepatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang informasinya terjadi ada dugaan pugutan – pungutan liar (pungli) yang sulit dibuktikan.

“Yang pembuktiannya sagat sulit di karena itu adalah keterbatasan SDMnya masyarakat,” kata Ir. H. Endro S. Yaman.

Selanjutnya, dia memaparkan bahwa, program pemerintah melalui Kementerian ATR/BPN telah meluncurkan Program Prioritas Nasional (PPN), berupa percepatan PTSL tersebut adalah program gratis. kami harus tanggap untuk mendengarkan pendapat masyarakat.

“Gratis pendaftaran dan pengukurannya,” paparnya Ir.H.Endro S. Yaman.

(ah/Heru/Haryadi).

Editor: Davit Segara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here