Dugaan Pencemaran Nama Baik Ketua LSM FPSR Dilaporkan ke Polres Gresik

0
385

Prioritas co.id.Gresik – Berbahayanya Media sosial (sering disalah tuliskan sebagai sosial media) adalah sebuah media daring, dengan para penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi, berbagi, dan menciptakan isi meliputi blog, jejaring sosial, wiki, forum dan dunia virtual. Bisa-bisa berujung pidana, karena menyebarkan tanpa konfirmasi atau berita Hoax.

Senin,(28/1) telah terjadi pengiriman foto dan kata-kata di grup What’s App (WA) Wartawan Indonesia. Yang diduga disebar kan oleh anggota grup bernama Teguh Pamuji dengan isi kata-kata “ Tlg di sebarkan org ini telah memeras Kepala Desa Randekan Sari Driorejo dia mengaku dar LSM FPSR apa betul “ itu tulisan Teguh.

Terkait tulisan tersebut telah nyampai hari Rabu malam (30/1) di ketua LSM FPSR Aris Gunawan “ Saya merasa sangat dirugikan atas penyebaran fitnah nama saya digrup WA Wartawan Indonesia. secara materi dan i materi dari materi banyak relasi kerja saya merasa saya seakan seorang preman yang menakuti lurah dengan imbalan uang. Dan kerugian inmateri karena nama lembaga yang saya pimpin diikutkan jelas nama baek LSM FPSR yang selama ini berjuang sosial untuk masyarakat. Dengan adanya tulisan itu berarti yang saya gunakan untuk masyarakat kecil dan anak-anak yatim adalah hasil saya dari pemerasan. Karena nama dan lembaganya sudah difitnah “ ujar Aris Gunawan.

Aris menambahkan “ saya tidak terima mas nama dan lembaga saya difitnah dengan tuduhan memeras Kepala Desa Randekan Sari. Terkait Permasyalahan ini sudah saya laporkan ke Polres Gresaik“ ungkap Aris.

Awak media, menelusuri tentang kebenaran pengiriman WA di grup Wartawan Indonesia, Candra salah satu anggotanya “ Benar foto dan tulisan itu dikirim tanggal 28 “ itu ungkapnya. Dihubungi melalui telpon Teguh Pamuji tidak diangkat. (Bejo/rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here