Dirut Perumda Tirta Kanjuruhan dan PT. POS Indonesia Kerjasama dalam Memberikan Pelayanan Terbaik Pada Pelanggan

0
64
Pendatatangan kerja sama Perumda Tirta Kanjuruhan dengan PT. Pos Indonesia.

Malang, Prioritas.co.id – Dalam rangka untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, dan ingin terus untuk mempertahankan dan berinovasi agar dapat memberikan pelayanan terbaik bagi palanggan, Perumda Tirta kanjuruhan menggandeng PT POS Indonesia Cabang Malang dengan memberikan pelayanan pembayaran rekening air.

Menurut Direktur Utama Perumda Tirta kanjuruhan, Syamsul Hadi, melalui pembayaran Pelayanan Pembayaran langsung ke kantor unit, beberapa PPOB dan merchand pembayaran online, perbankan dan penyelenggara transaksi online di Indonesia.

“Sejak diterapkannya pembayaran rekening air secara online bagi pelanggan, Perumda Tirta Kanjuruhan telah menggandeng beberapa Perusahaan dan perbankan untuk mendukung kecepatan layanan pembayaran rekening air ini. Salah satunya adalah dengan PT. Pos Indonesia,” kata Syamsul Hadi, Sabtu (20/8/2022).

Kerjasama dengan PT. POs ini dituangkan dalam bentuk penerimaan pembayaran online tagihan rekening air pelanggan Perumda Tirta Kanjuruhan, “Dan pada hari Kami 18 Agustus 2022 kemaren, bertempat di kantor Pusat Perumda Tirta Kanjuruhan dan PT. Pos Indonesia melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama,” jelas Syamsul Hadi

Penandatanganan Perjannjian Kerjasama dilakukan langsung oleh Direktur Utama Perumda Tirta Kanjuruhan H.Syamsul Hadi dan Executive Vice President Regional 5 Jatim, Bali dan Nusra Kiagus Muhammad Amran.

Penandatangan kerjasama kedua belah pihak dilaksanakan di kantor pusat Perumda Tirta kanjuruhan antara saya selaku Dirut dengan Executive Vice President Regional 5 Jatim, Bali dan Nusra Kiagus Muhammad Amran serta disaksikan jajaran Direksi dan pejabat PT. Pos Indonesia,” terang Abah Syamsul.

Kerjasama dengan PT. POS Indonesia diawali sejak tahun 2012 ini, diharapkan terus berlanjut dan ditingkatkan. “Dan dengan akses kerjasama pembayaran rekening air ini diharapkan memberikan kemudahan pembyaran rekening air bagi pelanggan.

“Melalui 1.500 agen pos di Jawa Timur dan sekitar 9.100 agen di seluruh Indonesia akan memberikan kemudahan dan cepat bagi pelanggan kami yang saat ini sudah mencapai angka 140.000 pelanggan,” pungkas Syamsul Hadi. (YOP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here