Diduga K3S Gadingrejo Buat Surat Pernyataan Pindah Bank ?

0
730

 

Prioritas.co.id, Pringsewu – Diduga K3S SD Kecamatan Gadingrejo membuat Surat pernyataan percobaan pemindahan gaji guru SD.

Surat pernyataan tersebut dibubuhi tandatangan dan materai Rp 6000.

Dalam pernyataan juga menuding jika Pelayanan di Bank Lampung tidak ramah/maksimal.

Pernyataan tersebut ditandatangani atas nama Irman Subagio, tak lain merupakan ketua K3S SD Kecamatan Gadingrejo.

Saat di konfirmasi Senin 14/12/2020 Irman Subagio berkelit telah membuat surat pernyataan, namun ketika awak media ini menunjukkan selembar surat tertulis namanya, barulah ia mengaku jika pembuat surat dirinya.

” Itu adalah isu mas, masa saya buat pernyataan seperti itu, ”akunya.

“Memang benar itu saya yang buat dan tanda tangani ,dan itu atas perintah dari Dinas Mas, jadi dari Dinas memberikan perintah untuk semua K3S SD ,Kepala sekolah dan juga guru yang sudah PNS,itu berlaku untuk Kabupaten Pringsewu, “beber Irman Subagio.

Irman mengaku jika pernyataan itu tujuannya untuk perpindahan gaji di pindahkan dari Bank Lampung ke Bank BRI “itu bukan saya saja tetapi buat Guru PNS,K3S SD, kepala Sekolah, “kata Irman.

“Kami di perintah oleh atasan untuk segera membuat surat pernyataan perpindahan Bank, yakni dari Bank Lampung Ke Bank BRI agar gaji untuk bulan berikutnya di Transfer ke Bank BRI, “tambah Irman Subagio.

Hal serupa diungkapkan salah seorang guru bersetatus kepala sekolah SD bernama Gun.

Gun membenarkan jika seluruh Guru, kepala Sekolah dan K3S SD untuk segera menyerahkan surat pernyataan perpindahan Bank.

” Itu mekanismenya kan dari dinas mas, turunlah perintah ke K3S dan kepala sekolah seterusnya kepada Guru, “ungkapnya.

“Saya sendiri tidak tahu menahu apa tujuan nya mas, yang jelas kami di suruh untuk segera membuat pernyataan dan diserahkan ke Dinas, “sambung Gun.

Hingga berita ini ditayangkan pihak Bank Lampung dan dinas pendidikan kabupaten Pringsewu belum bisa di konfirmasi. Ketika wartawan ini menanyai terkait tuding pelayanan Bank Lampung tidak Ramah, pihak Bank Lampung tidak terima.

Pengamatan wartawan ini, isi dari Pernyataan yang di buat Irman Subagio Fasilitas Bank Lampung tidak memadai ,mesin ATM Bank Lampung sering macet, sedangkan Bank BRI fasilitasnya sangat memadai dan terakhir Pelayanan Karyawan Bank Lampung tidak Ramah Terhadap Nasabah. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here