Coffee Morning Kapolresta Malang Bersama Forpimda

0
127

Prioritas.Co.id.kota Malang – Dalam rangka Kesiapan Kota Malang Menyambut Pileg dan Pilpres Tahun 2019. Kapolres kota Malang bersama Forpimda Kota Malang, mengadakan kegiatan Coffee Morning di Rumdin Ketua DPRD Kota Malang, Kamis (14/02/2019), pukul 09.00 s/d 11.30 Wib, bertempat di Rumah Dinas Ketua DPRD Kota Malang Jl. Raden Panji Suroso Kel. Polowijen Kec. Blimbing Kota Malang.

Hadir dalam kegiatan, Bambang Heri Susanto, SH (Ketua DPRD Kota Malang), Drs. H. Sutiadji (Walikota Malang), Ir.Sofyan Eddy Jarwoko (Wakil Walikota Malang), Drs. Wasto, S.H, M.H (Sekda Kota Malang), Hj.Retno Masruri BA (Wakil Ketua DPRD Kota Malang), Drs Fransisca Rahayu Budi Wiarti
(Wakil Ketua DPRD Kota Malang), Drs.Mulyono (Sekwan DPRD Kota Malang), AKBP Asfuri, S.I.K, M.H (Kapolres Malang Kota), Letkol Inf Tommy Anderson (Dandim 0833 Kota Malang), Agus Guwandi (Wakil Pangdiv), Heru BW (mewakili Kajati), H. A Taufiq (Ketua FKUB Kota Malang), dan Baroni (MUI Kota Malang).

Adapun cuplikan sambutan Ketua DPRD Kota Malang dalam Coffee Morning,

Untuk mendukung kebersamaan serta kerja sama yang baik, dan bersinergi, antar Forpimda di wilayah Kota Malang, kami melakukan kegiatan Kumpul bareng guna menjalin silaturahmi yang baik, ungkapnya.

Lanjutnya, Pada Tahun 2018 telah diadakan pembahasan, tentang kebijakan umum perubahan anggaran serta prioritas dan plafon APBD Tahun 2018, dilanjutkan dengan pembahasan rancangan Perda tentang Perubahan APBD Tahun T.A 2018, serta pembahasan kebijakan umum anggaran serta prioritas dan plafon anggaran Tahun 2019.

Tambahnya, pembahasan rancangan Perda tentang APBD T.A 2019, serta Pembahasan Ranperda tentang perubahan atas Peraturan Daerah Nomor 15 Tahun 2010 tentang Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan, perjelasnya.

AKBP Asfuri, S.I.K, M.H (Kapolres Malang Kota), dalam sambutannya,

Sangat mengapresiasi sekali untuk menindaklanjuti kebersamaan Forkopimda sebagai wujud untuk menjaga Kota Malang yang aman kondusif selamanya,
lanjut kapolresta menambahkan pesan,

Bahwa saat ini memasuki pentahapan Kampanye dalam Pemilu Tahun 2019, nuansa politik di tingkat nasional mulai memanas namun di wilayah Kota Malang tidak ada yang bersinggungan, masih sangat kondusif, tandasnya.

Disesi lainnya, Ipda Ni Made Seruni Marhaen kepada Prioritas.co.id, menambahkan pesan kapolresta dalam Coffee Morning,

Mari kita bersama sama bersinergi, konflik di pusat jangan sampai berimbas di wilayah Kota Malang, hubungan yang sangat erat antara ulama dan umaro harus kita rawat, selalu berkomunikasi dengan ulama untuk mendoakan Kota Malang yang aman terkendali, tutupnya. (Samsul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here