Clariskin Clinic Beauty And Health Talkshow

0
249

Prioritas co.id Surabaya – Kecantikan merupakan bagian yang tidak bisa terpisahkan dari dalam diri seorang wanita. Cantik itu sendiri didefinisikan sebagai sesuatu yang indah dan menarik. Sedangkan makna cantik itu sendiri pada masing-masing wanita memiliki arti yang berbeda-beda. Untuk itu banyak wanita melakukan berbagai cara agar bisa tampil cantik dan menarik.

Salah satunya adalah melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang dapat merusak kulit. Untuk itu sebagai perawatan saat beraktivitas diluar rumah diperlukan suatu produk yang bernama sunblock. Contohnya saat kita sedang berolahraga kulit membutuhkan perlindungan dari sengatan sinar matahari yang dapat membakar kulit.

Bersamaan dengan itu, Clariskin Clinic hadir dengan mengeluarkan produk baru sunblock yang bisa diminum berupa pil. Karena diharapkan produk terbaru kami ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Dengan keberhasilan launching produk tersebut, Clariskin dapat membantu permasalahan yang bukan hanya dialami oleh wanita tetapi di semua kalangan.

Di era globalisasi saat ini tidak perlu repot memakai sunblock ke kulit, jika sunblock saat ini sudah bisa diminum dalam bentuk pil. Mengkonsumsi sunblock dalam bentuk pil mudah untuk digunakan, aman, dan tidak memiliki efek samping. Sunblock diklaim memiliki kandungan aktif yang bekerja langsung ke epidermis. Selain itu, sunblock ini mampu bekerja efektif sebagai pelindung terhadap sinar matahari yang mampu memberikan perlindungan selama 3 hingga 5 jam dan dapat membantu melawan tanda penuaan akibat radikal bebas.  (umar/irvan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here