Capaian Realisasi Program Kerja Mitra Komisi IV Tahun Anggaran 2018 Diatas 80 Persen

0
120

 

Prioritas.co.id.Muba – Komisi IV DPRD Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) tentang Evaluasi Realisasi Program dan Kegiatan Tahun Anggaran 2018 dengan Mitra Kerja Komisi IV, Senin (4/2/2019).

Rapat tersebut dipimpin oleh ketua komisi IV Iwan Aldes, S.Sos., M.Si didampingi Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Muba, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, serta Direktur RSUD Sekayu, yang digelar diruang rapat Komisi IV, DPRD Muba.

Berdasarkan hasil Rapat Dengar Pendapat (RDP) tersebut terungkap bahwa realisasi program dan kegiatan Tahun Anggaran 2018 pada perangkat daerah tersebut telah mencapai lebih dari 80%.

Ketua Komisi IV, Iwan Aldes berharap, Mitra Kerja Komisi IV DPRD Muba kedepannya agar dapat melaksanakan program dan kegiatan dengan lebih baik lagi. Disamping itu, diharapkan dapat mencari solusi untuk kendala-kendala yang ada di Organisasi Perangkat Daerah masing-masing.

“Capaian ini tentunya menjadi fokus perhatian kita, supaya program yang terlaksana dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin,” kata Iwan Aldes. (*)

Sumber : Humas DPRD Muba

Editor. : Darul Qutni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here