Capai Usia 39 Tahun Dwie Aroem Hadiatie Adakan Tasyakuran

0
325

Prioritas.co.id.Pesawaran – Putri ketiga dari M. Alzier Dianis Tabrani yakni Dwie Aroem Hadiatie, salah satu anggota DPR-RI dari Partai Golkar Dapil Lampung, menyelenggarakan Tasyakuran usianya yang telah mencapai 39 tahun di Desa Pampangan, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Jumat (1/2/2019).

Hadir pada cara tersebut Sang Ayah M. Alzier Dianis Tabrani salah satu calon DPD-RI, dan caleg DPRD Leni Meriyanti dari Partai Golkar, tokoh agama, serta masyarakat sekitar yang di dominasi oleh kalangan ibu-ibu.

Dalam sambutannya, M. Alzier Dianis Tabrani calon DPD-RI nomor urut 37, sebagai Ayahanda ia berharap kepada seluruh masyarakat Pesawaran, bahwa Dwi Aroem Hadiatie adalah anaknya dan tolong dibantu dan dukung penuh untuk dapat kembali dipilih dalam kompetisi pada 17-April-2019 nanti di TPS untuk mencoblos Dwi Aroem Hadiatie dari Partai Golkar No urut 4.

Sementara dalam sambutannya, Dwi Aroem Hadiatie menyampaikan terimakasih atas kehadiran serta doanya dari yang hadir, serta mohon doa serta dukungan dari yang hadir untuk kembali sebagai anggota DPR-RI periode 2019-2024.Dalam kesempatan ini M.Alzier beserta Dwie Aroem serta Leni Meriyanti juga memberikan santunan kepada 100 (seratus) Anak Yatim, serta 60 (Enam puluh) Janda yang kurang mampu. (Wagiman)

Editor : Davit.s

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here