Bersama Kadis Pora Pemkab Pringsewu Resmi Buka Oven Turnamen VollyBall

0
228

 

prioritas.co.id.LAMPUNG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu, Lampung melalui Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Kadis Pora) Kabupatan Pringsewu, Drs.Samsir Kasim dengan ucapan “Basmalah” secara ini menyatakan resmi di buka Turnamen Volly Ball se-Kabupaten Pringsewu yang dipusatkan di lapangan Volly Ball Pekon Fajar Mulia, Kecamatan Pagelaran Utara, Jumat (15/02/2019) pukul 14.26 WIB.

Dalam sambutan Kadis Pora menyampaikan, dalam rangka pembukaan Turnamen Volly Ball se-Kabupaten Pringsewu dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) pringsewu ke-X, Pemkab Pringsewu menyambut baik kegiatan ini, sebagai sebuah kegiatan yang positif yang dapat menunjang kemajuan Olahraga di Kabupaten Pringsewu.

Volly Ball telah berkembang menjadi Olahraga yang bermasyarakat se-Indonesia, bahkan, Volly Ball Nasional telah memberikan nuansa baru. yakni, menyulut nasionalisme rakyat Indonesia, Karenanya, pemerintah bangsa perlu untuk terus mendorong pertumbuhan eksis Olahraga Volly Ball yang baik dan sehat ini.

Berjalannya dengan upaya pemerintah dalam mendukung dan mengembangkan Olahraga Nasional ini, maka, pelaksanaan Oven Turnamen Volly Ball Kabupaten Pringsewu menjadi ajang kompotisi yang sehat, yang tetap dilandasi dengan perinsif perinsif seportifitas persaudaraan.

Selain itu Kadis Pora mengatakan, hal yang perlu diperhatikan pada pelaksanaan Oven Turnamen Volly Ball kali ini, Adalah, semoga masing masing elemen yang terkait dalam pelaksanaan kegiatan ini dapat bekerja sama dengan baik.

“Sehingga pekerjaan yang dianggap berat tentunya akan menjadi lebih mudah. Pada ahirnya dapat membuahkan hasil kerja yang baik, dengan prestasi yang baik pula,” tukasnya Kadis Pora. (Haryadi)

Editor : Davit Segara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here