Bapak ini Kehilangan Anak, Berharap Pulang Secepatnya, Ayah Sudah Rindu Nak

0
167
M. Safaat (32) Ayah kandung fatma saat menunjukkan Photo anak kandungnya.

Prioritas.co.id, Sidimpuan – M. Safaat (32) tahun Ayah kandung dari Seorang remaja putri yang bernama Fatma rahma dini nasution (15) Pelajar SMA 7 kota Padangsidimpuan mengabarkan bahwa dirinya kehilangan kini gadis remaja, yang saat ini belum diketahui keberadaannya.

Khabarnya Fatma meninggalkan rumah sejak Minggu (15/04/2018) sekira pukul 14.30 Wib, hingga hari ini (Kamis 19/04) keberadaan Gadis remaja ini belum diketahui keberadaannya.

M. Safaat (32) Ayah kandung fatma yang merupakan warga Jalan SM raja, Gang Sukur, kelurahan Sitamiangbaru Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan menjelaskan sebelum meninggalkan rumah, remaja putrinya itu sempat mondar-mandir di sekitar Gang Sukur tersebut, tidak berselang begitu lama, tiba-tiba datang seseorang menjemput Fatma dengan mempergunakan Mobil Avanza warna silver yang sebelumnya tidak ada yang mengenal si penjemput, dan naik di sekitar jalan SM. Raja yang tidak jauh dari rumah kedua orangtuanya.

Menurut keterangan M. Safaat (32) Ayah kandung dari anak yang dikabarkan hilang tersebut, yang dihubungi awak media ini melalui sambungan telepon seluler pada kamis (19/04/2018), mengatakan bahwa selama ini Fatma Rahma dini Nasution (15) tinggal bersama kami orangtuanya yang mengontrak rumah di gang sukur kelurahan sitamiang Baru kota Padangsidimpuan.

kepergian Putri kesayangannya ini terjadi pada hari Minggu (15/04) lalu, sekira pukul 14.30 Wib,”pada saat kami orangtuanya tidak ada di rumah”.

Masih dari keterangan faat, beberapa waktu lalu, putrinya itu pernah meminta dibelikan HP jenis adroid, karena hal itu belum bisa disanggupi, sehingga fatma sering ribut sama Ibunya, karena mendesak dibelikan HP, kecurigaan kami, pemicunya itu, tutur Ayah tiga Anak ini.

Hingga Kamis (19/04), ternyata fatma belum pulang ke rumah. Keluarganya sudah berupaya mencari keberadaannya dan sudah menanyakan ke rekan-rekan sekolahnya, sampai teman Akun facebook nya pun sudah di tanya, dan sama sekali tidak membuahkan hasil dan sampai hari ini putri kami belum ditemukan.

Adapun ciri-ciri anak tersebut; tinggi badan 159 sentimeter, wajah oval, kulit kuning langsat, rambut hitam lurus, perawakan sedang agak kurus.

Melalui media ini, keluarganya meminta bantuan kepada masyarakat Padangsidimpuan maupun luar kota, agar menghubungi kepolisian terdekat bila mengetahui atau menemukan anak dengan ciri tersebut (atau seperti dalam dalam foto). Bisa juga langsung menghubungi Polres Kota Padangsidimpuan atau Polres terdekat.

Selain itu, dapat juga menghubungi keluarganya di nomor HP +6285370373464 orangtuanya, kepada pihak keluarga dan kedua orangtuanya segera membuat laporan ke Polisi, karena informasi yang diperoleh dari polres Kota Padangsidimpuan, tidak ada laporan tentang gadis remaja yang hilang. (Sumber: sidaknews.com)