Ascott Mempercepat Pertumbuhan di Eropa Dengan Perluasan Portofolio & Kemitraan Global Dengan Klub Sepak Bola Chelsea

0
0
  • Menandai debut merek The Unlimited Collection dan perluasan merek lyf dengan enam penandatanganan properti baru di Eropa
  • *Menjalin kemitraan multi-tahun dengan Chelsea Football Club sebagai “Mitra Hotel Global Resmi”
  • *Operator hotel stadion akan diganti namanya menjadi lyf Stamford Bridge London

London.prioritas.co.id – The Ascott Limited (Ascott), unit bisnis penginapan yang sepenuhnya dimiliki oleh CapitaLand Investment (CLI), hari ini mengumumkan beberapa pencapaian besar di pasar Eropa seiring dengan percepatan strategi ekspansi globalnya . Hal ini termasuk penambahan enam properti baru ke portofolio Eropa, menandai debut merek The Unlimited Collection dan perluasan merek lyf di wilayah tersebut. Dengan meningkatnya permintaan terhadap rangkaian merek Ascott, penandatanganan baru ini akan meningkatkan portofolio Ascott di Eropa sebesar 14% menjadi sekitar 8.000 unit di enam merek, dan memperluas kehadiran Ascott di wilayah tersebut menjadi 29 kota dari 24 kota. Lima kota baru tersebut adalah Colmar di Perancis, serta Edinburgh, Glasgow, Leicester dan Manchester di Inggris.

Ascott dan Chelsea menjalin kemitraan hotel global multi-tahun

Untuk lebih meningkatkan visibilitas Ascott di Eropa dan mendukung jaringan globalnya yang luas, Ascott telah menjalin kemitraan strategis multi-tahun dengan Chelsea Football Club (Chelsea), menjadi Mitra Hotel Global Resmi klub Liga Utama Inggris. Ascott juga akan mengambil alih pengelolaan 232 unit hotel stadion di Stamford Bridge London, markas Chelsea, mulai semester kedua 2024. Akan diganti namanya menjadi lyf Stamford Bridge London pada semester kedua 2025, properti tersebut akan menjadi bukti utama keramahtamahan Ascott kepada para penggemar Chelsea. dari seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kemitraan ini, silakan merujuk pada rilis berita bersama antara Ascott dan Chelsea.

Kevin Goh, Chief Executive Officer, Ascott dan CLI Lodging, mengatakan: “Sebagai pusat pariwisata dan bisnis global, Eropa memainkan peran penting dalam rencana ekspansi Ascott. Sifat sektor perhotelan yang beragam dan dinamis menawarkan banyak ruang bagi Ascott untuk melakukan hal tersebut. Kami akan mencapai hal ini dengan memanfaatkan model hotel-in-residence hybrid-fleksibel Ascott, yang dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan pemilik dan tamu melalui beragam pilihan merek dan solusi khusus, yang didukung oleh tim berpengalaman dengan pengetahuan lokal yang mendalam.

“Dengan lima dari enam penandatanganan baru di Eropa tahun ini yang merupakan proyek konversi, rangkaian kemampuan konversi Ascott telah terbukti efektif dalam mendapatkan kepercayaan dari pemilik properti. Kami berharap manajemen waralaba akan menjadi pilar pertumbuhan kami berikutnya di Eropa , ketika kondisi pasar mendukung segmen bisnis ini, kami akan terus memberikan nilai berkelanjutan dengan memulai inisiatif peningkatan aset yang meningkatkan pengalaman menginap para tamu,” tambah Bapak Goh.

Lee Ngor Houai, Chief Operating Officer, Eropa, Timur Tengah, Afrika (EMEA), Asia Selatan dan Tiongkok, Ascott, mengatakan: “Portofolio kami di Eropa telah memberikan kinerja yang kuat, mendorong rata-rata tarif harian hampir 30% lebih tinggi dibandingkan sebelum- Pada tahun 2023, properti kami di Eropa jauh melampaui seluruh pasar lainnya dalam hal pendapatan per unit yang tersedia (RevPAU) dan menyumbang hampir 16% pendapatan global Ascott Dengan memperluas dan memperkuat kehadiran Ascott di beberapa pasar utama Eropa, kami akan berada pada posisi yang lebih baik untuk menangkap peluang pertumbuhan di Eropa dan berkontribusi pada sektor pariwisata yang berkembang pesat di kawasan ini.”

“Eropa juga menjadi sumber tamu yang signifikan bagi jaringan hotel Ascott yang luas di seluruh dunia. Pada tahun 2023, wisatawan dari Eropa menyumbang sekitar 16% dari bisnis perhotelan global Ascott. Memanfaatkan perluasan portofolio Ascott di Eropa ditambah dengan peningkatan upaya untuk membangun merek di kawasan ini, kami menargetkan peningkatan hampir dua kali lipat angka ini menjadi 30% pada tahun 2028, menempatkan Eropa sebagai tiga besar sumber pasar Ascott,” tambah Mr Lee.

Memanfaatkan Kemitraan untuk Perluasan Jangkauan Global

Mulai Juli 2024, Ascott akan menjadi Mitra Hotel Global Resmi Chelsea selama empat musim ke depan. Memanfaatkan pengikut Chelsea yang kuat sebagai salah satu dari 10 klub sepak bola paling populer di dunia[1], Ascott bertujuan untuk memperkenalkan portofolio merek dan properti perhotelan yang luas di seluruh dunia kepada para tamu baru.

Kemitraan ini akan menjadi upaya kolaboratif dalam menawarkan pengalaman “yang tidak bisa dibeli dengan uang” bagi anggota program loyalitas Ascott Star Rewards (ASR) di seluruh dunia. Ini termasuk akses eksklusif ke pertandingan di Stamford Bridge dan kunjungan VIP ke The Blues Cobham Training Ground. Merek Ascott juga akan ditampilkan di Stamford Bridge untuk pertandingan Putra dan Putri, serta di seluruh saluran sosial dan digital Chelsea dengan konten menarik untuk dinikmati para penggemar. Sejalan dengan komitmen Ascott untuk mendekatkan Chelsea dengan para penggemarnya di luar negeri, Ascott akan menjadi mitra presentasi acara keterlibatan penggemar internasional andalan Chelsea, CFC Terkenal, di dua pasar internasional.

Ms Tan Bee Leng, Chief Commercial Officer, Ascott, mengatakan: “Kemitraan ini memanfaatkan sinergi yang kuat antara Ascott dan Chelsea sebagai merek terkenal dengan ambisi global dan jaringan luas. Sebagai Mitra Resmi Hotel Global, Ascott akan berkolaborasi dengan Chelsea dalam serangkaian proyek inisiatif pemasaran dan promosi yang inovatif untuk berinteraksi dengan jutaan penggemar sepak bola di seluruh Eropa dan sekitarnya. Memanfaatkan basis penggemar global klub yang berjumlah lebih dari 600 juta orang di seluruh dunia dan posisi utama mereka di sepak bola Eropa, kemitraan ini akan memberikan peluang tak tertandingi bagi Ascott untuk “menyatukan dunia perhotelan dan sepak bola untuk mengatur aktivitas keterlibatan penggemar yang berkesan, penawaran eksklusif untuk pendukung Chelsea, dan pengalaman menginap khusus di properti Ascott untuk penggemar dan tamu.”

“Dengan loyalitas sebagai pendorong utama pertumbuhan, kami menyadari pentingnya memberikan pengalaman unik dan berdampak bagi anggota setia Ascott Star Rewards. Menawarkan kesempatan eksklusif untuk menghadiri acara-acara yang didambakan seperti pertandingan sepak bola Liga Premier, turnamen tenis besar, dan acara terkenal lainnya. aktivitas ini tidak hanya meningkatkan pengalaman perjalanan namun juga memperdalam hubungan tamu dengan merek kami Sejalan dengan janji merek ASR untuk ‘Tetap Dihargai’, pengalaman luar biasa ini mewakili komitmen Ascott untuk menumbuhkan rasa memiliki dan penghargaan yang secara inheren bermanfaat bagi kami. “tamu,” tambah Ms Tan.

Membangun Loyalitas untuk Pertumbuhan

Memanfaatkan semakin besarnya prioritas wisatawan terhadap pengalaman eksklusif, Ascott menyelenggarakan rangkaian acara global pertama sebagai bagian dari program Ascott Privilege Signatures. Diadakan di London, lebih dari 80 tamu dari seluruh anggota ASR tingkat platinum dan pemilik terhormat disuguhi pengalaman menginap di The Cavendish London dan pengalaman di The Championships, Wimbledon 2024, di mana mereka menikmati surat utang/akses pengadilan untuk menyaksikan Piala Putra dan Putri. putaran ketiga final pada 6 Juli. Akan ada lebih banyak acara yang akan diselenggarakan untuk menyenangkan para anggota ASR dan meningkatkan keanggotaan ASR.

Silakan lihat Lampiran A untuk informasi lebih lanjut mengenai pengalaman eksklusif Chelsea untuk anggota ASR, dan Lampiran B untuk rekrutan baru Ascott, pembukaan properti, dan inisiatif peningkatan aset di Eropa.

[1] Sumber: GlobalWebIndex (Q2 2023 – Q1 2024).

[2] Sumber: Liga Premier & Nielsen (2024).

LAMPIRAN A – PENGALAMAN EKSKLUSIF KLUB SEPAKBOLA CHELSEA UNTUK ANGGOTA ASCOTT STAR REWARDS

Khusus untuk anggota Ascott Star Rewards (ASR), para penggemar Chelsea Football Club (Chelsea) dapat menantikan Score Big dengan pengalaman menginap yang dilengkapi dengan tur stadion berpemandu dan merchandise peringatan merek bersama yang tersedia dalam jumlah terbatas. Dengan sentuhan Match Day Magic, akses hari pertandingan juga akan diberikan dengan mudah bagi anggota ASR yang memiliki hak istimewa dengan jaminan tiket terbatas untuk pertandingan kandang yang ditentukan bersama dengan minuman sebelum pertandingan.

Meningkatkan penghargaan bagi tamu melalui pengalaman “uang tidak bisa dibeli”, anggota ASR akan mendapatkan akses tak tertandingi ke sesi temu dan sapa VIP dengan tim sepak bola putra dan putri, akses di tepi lapangan sebelum pertandingan kandang, tur intim ke tempat latihan pribadi Chelsea , serta memorabilia yang ditandatangani. Melalui keistimewaan ini, Ascott berupaya memastikan bahwa setiap masa menginap berfungsi sebagai pintu gerbang bagi para tamu untuk ‘Tetap Dihargai’.

Jangan lewatkan pengalaman eksklusif ASR di Chelsea yang akan datang, hanya untuk anggota. Daftar sebagai anggota ASR di https://www.discoverasr.com/en/sign-up.

Berpeluang Raih Tiket Laga Pertama Chelsea di Premier League Musim 2024/2025

Mulai tanggal 12 hingga 31 Juli 2024, fans yang mendaftar sebagai anggota ASR dengan kode referral GoalChelsea akan diikutsertakan dalam undian untuk mendapatkan kesempatan mencetak sepasang tiket pertandingan pertama Chelsea di Premier League Musim 2024/25 di kandang sendiri di Stamford Bridge pada 18 Agustus 2024. Pemenang yang beruntung akan diumumkan pada 1 Agustus 2024.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.discoverasr.com/en/ascott-chelseafc untuk informasi terkini mengenai pengalaman menginap, tanggal penjualan, dan banyak lagi.

LAMPIRAN B – PENANDATANGANAN BARU ASCOTT, PEMBUKAAN PROPERTI DAN INISIATIF PENINGKATAN ASET DI EROPA

Penandatanganan Baru

Hingga saat ini pada tahun 2024, Ascott telah menandatangani enam penandatanganan properti baru dengan total sekitar 1,000 unit di Eropa, dengan masing-masing satu properti di Colmar di Perancis, serta Edinburgh, Glasgow, Leicester, London dan Manchester di Inggris. Hal ini menjadikan portofolio Ascott di Eropa mencakup lebih dari 60 properti, termasuk properti yang masih beroperasi dan sedang dibangun.

Penandatanganan di Edinburgh dan Leicester akan menandai debut merek The Unlimited Collection by Ascott di Eropa, sebuah pilihan hotel kelas atas independen dengan desain indah di lingkungan dinamis yang memenuhi permintaan wisatawan akan keaslian dan pengalaman budaya lokal yang mendalam. Berasal dari Singapura, The Unlimited Collection adalah soft brand yang memungkinkan Ascott bermitra dengan pemilik independen yang ingin mempertahankan identitas unik properti mereka sambil memanfaatkan keahlian Ascott dalam manajemen perhotelan, didukung oleh sistem distribusi global dan jaringan loyalitasnya.

Sementara itu, Colmar akan menyambut Citadines sementara tiga properti baru – masing-masing di Glasgow, London dan Manchester – akan menandakan perluasan merek lyf di Eropa.

Pembukaan Properti

Pada kuartal pertama tahun 2024, Ascott membuka pos terdepan Citadines keduanya di Amsterdam – Citadines Canal Amsterdam, yang dekat dengan jalur kanal Amsterdam, sebuah Situs Warisan Dunia UNESCO. Ini juga membuka lyf Schönbrunn Vienna, Somerset Schönbrunn Vienna dan Citadines Danube Vienna pada akhir tahun 2023, menandai debut merek lyf dan Somerset di Eropa.

Baru-baru ini, merek lyf menancapkan bendera pertamanya di Jerman dengan dibukanya lyf East Frankfurt pada awal Juli, sementara lyf Gambetta Paris akan dibuka sebagai properti bermerek lyf pertama di Prancis pada akhir tahun ini. Properti bermerek The Unlimited Collection yang baru ditandatangani Ascott di Edinburgh juga akan dibuka sebelum akhir tahun.

Inisiatif Peningkatan Aset (AEI)

Selain itu, Ascott memanfaatkan AEI untuk memastikan bahwa properti yang ada terus memberikan keunggulan operasional bagi pemilik dan tamu.

Di Irlandia, Temple Bar Hotel Dublin akan berganti nama menjadi The Unlimited Collection pada akhir tahun 2024. Di London, Inggris, The Cavendish London akan menjalani renovasi dan berganti nama pada tahun 2026 menjadi properti pertama di Inggris di bawah The Crest Collection, sementara Citadines Holborn-Covent Garden diperkirakan akan membuka ruang baru setelah selesainya pekerjaan renovasi tahun ini. Di Perancis, Citadines Les Halles Paris baru saja menyelesaikan pekerjaan renovasi sementara Citadines Saint-Germain-des-Prés Paris akan diubah menjadi properti di bawah The Crest Collection pada semester kedua 2026 dengan target pembukaan pada tahun 2028.

Tentang Ascott Terbatas
Sejak merintis serviced Residence kelas internasional pertama di Asia Pasifik dengan dibukanya The Ascott Singapura pada tahun 1984, Ascott telah berkembang menjadi perusahaan perhotelan tepercaya dengan lebih dari 950 properti di seluruh dunia. Berkantor pusat di Singapura, kehadiran Ascott tersebar di lebih dari 220 kota di lebih dari 40 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.

Penawaran akomodasi Ascott yang terdiversifikasi mencakup servicedresidence, properti coliving, hotel dan apartemen tempat tinggal lansia independen, serta akomodasi pelajar dan perumahan sewa. Merek perhotelan pemenang penghargaannya meliputi Ascott, Citadines, lyf, Oakwood, Somerset, The Crest Collection, The Unlimited Collection, Fox, Harris, POP!, Preference, Quest, Vertu, dan Yello. Melalui Ascott Star Rewards (ASR), program loyalitas Ascott, anggota menikmati keistimewaan dan penawaran eksklusif di properti yang berpartisipasi.

Unit bisnis yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment Limited, Ascott adalah operator penginapan terkemuka yang terintegrasi secara vertikal. Memanfaatkan jaringan luas pemilik pihak ketiga dan keahlian dalam pasar, Ascott meningkatkan pendapatan terkait biaya melalui kemampuan manajemen perhotelan dan manajemen investasinya. Ascott juga memperluas dana kelolaannya dengan menumbuhkan dana sponsor CapitaLand Ascott Trust dan dana swasta.

Tahun ini, Ascott menandai 40 tahun pelayanan perhotelan dengan peluncuran Ascott Unlimited, kampanye setahun penuh yang akan menawarkan Peluang Tanpa Batas, Pilihan Tanpa Batas, Kebebasan Tanpa Batas, dan Kebaikan Tanpa Batas. Menavigasi masa depan dengan kemungkinan tak terbatas dengan latar belakang perubahan global dan perspektif perjalanan yang terus berkembang, Ascott Unlimited menandai ambisi Ascott untuk membuat terobosan baru, dan menjadi batu loncatan menuju babak pertumbuhan berikutnya sebagai perusahaan perhotelan global. Cari tahu lebih lanjut tentang Ascott Unlimited di www.discoverasr.com/ascottunlimited.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Ascott dan program keberlanjutannya, silakan kunjungi www.discoverasr.com/the-ascott-limited. Atau, terhubung dengan kami di Facebook, Instagram, TikTok, dan LinkedIn.

Tentang CapitaLand Investment Limited (www.capitalandinvest.com)
Berkantor pusat dan terdaftar di Singapura, CapitaLand Investment Limited (CLI) adalah manajer aset riil global terkemuka dengan pijakan kuat di Asia. Pada tanggal 31 Maret 2024, CLI memiliki aset yang dikelola sebesar S$134 miliar serta dana kelolaan (FUM) sebesar S$100 miliar yang disimpan melalui enam perwalian investasi real estat dan perwalian bisnis yang terdaftar, dan lebih dari 30 kendaraan pribadi di Asia Pasifik. Eropa dan Amerika. Kelas aset real estatnya yang terdiversifikasi mencakup ritel, perkantoran, penginapan, kawasan bisnis, industri, logistik, penyimpanan mandiri, dan pusat data.

CLI bertujuan untuk meningkatkan FUM dan pendapatan terkait biaya melalui pengelolaan dana, pengelolaan penginapan dan pengelolaan komersial, serta mempertahankan pengelolaan modal yang efektif. Sebagai bagian manajemen investasi dari CapitaLand Group, CLI memiliki akses terhadap kemampuan pengembangan dan menyalurkan peluang investasi dari bagian pengembangan CapitaLand.

Sebagai perusahaan yang bertanggung jawab, CLI menempatkan keberlanjutan sebagai inti dari apa yang dilakukannya dan telah berkomitmen untuk mencapai emisi karbon Nol Bersih untuk Cakupan 1 dan 2 pada tahun 2050. CLI berkontribusi terhadap kesejahteraan lingkungan dan sosial masyarakat di mana ia beroperasi, serta hal ini memberikan nilai ekonomi jangka panjang kepada para pemangku kepentingannya.

Tentang Klub Sepak Bola Chelsea
Chelsea Football Club adalah salah satu klub sepak bola papan atas secara global dan tim putra mereka adalah pemenang Piala Dunia Antarklub FIFA untuk tahun 2021, dengan final ketika tim tersebut mengalahkan tim Brasil Palmeiras di Abu Dhabi diadakan pada tahun 2022 karena pandemi. Kesuksesan itu menyusul menjuarai Liga Champions UEFA untuk kedua kalinya pada tahun 2021 dengan kemenangan atas Manchester City di Porto.

Didirikan pada tahun 1905, Chelsea adalah klub sepak bola paling sentral di London, bermarkas di stadion ikonik Stamford Bridge yang berkapasitas 40.000 penonton. Dijuluki ‘The Blues’, klub ini mengangkat Liga Champions untuk pertama kalinya pada tahun 2012 dan juga telah memenangkan Liga Premier lima kali, Piala FA delapan kali, Piala Liga Sepakbola lima kali, Liga Eropa UEFA dua kali, Piala UEFA. Piala Winners dua kali, Piala Super UEFA dua kali, dan Kejuaraan Liga Sepakbola satu kali, pada tahun 1955.

Kemenangan di Liga Champions dan Piala Super 2021 memastikan Chelsea menjadi klub pertama yang memenangkan empat kompetisi klub besar UEFA sebanyak dua kali, menyusul kesuksesan sebelumnya di dua kompetisi tersebut serta Liga Europa dan Piala Winners.

Tim Wanita Chelsea telah menikmati banyak kesuksesan dan pada tahun 2024 memenangkan Liga Super Wanita FA untuk tahun kelima berturut-turut dan ketujuh kalinya secara keseluruhan. Piala FA Wanita telah dimenangkan sebanyak lima kali. Tim ini juga telah merebut Piala Liga Wanita FA dua kali serta mencapai final Liga Champions Wanita UEFA pada tahun 2021.

Selain memiliki beberapa pemain paling terkenal di dunia, Chelsea juga berinvestasi untuk masa depan mereka melalui Akademi dan pusat pelatihan canggih di Cobham, Surrey. Sejak pembukaan gedung Akademi pada tahun 2008, klub ini telah memenangkan tujuh Piala FA Youth, gelar UEFA Youth League berturut-turut pada tahun 2015 dan 2016, serta kejuaraan nasional Premier League U23 dan U18 yang terakhir pada musim 2019/20 dan 2017/18. masing-masing.

Chelsea Foundation memiliki salah satu inisiatif komunitas paling luas di bidang olahraga, yang membantu meningkatkan taraf hidup anak-anak dan remaja di seluruh dunia.

Pemberitahuan Penting

Pengumuman ini dan informasi yang terkandung di dalamnya bukan merupakan dan tidak dimaksudkan untuk merupakan penawaran produk investasi apa pun kepada, atau permintaan dari, investor di yurisdiksi mana pun yang tidak mengizinkan penawaran atau permintaan tersebut. (*)

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here