Jakarta.prioritas.co.id – Arla Foods Ingredients telah meluncurkan kampanye baru untuk menginspirasi para produsen susu agar dapat menciptakan berbagai produk dengan kandungan protein tinggi.
Lebih dari empat dari sepuluh konsumen di seluruh dunia mengatakan bahwa protein merupakan bahan yang paling penting.[i] Namun, pembicaraan seputar nutrien yang sangat penting terus berubah. Para pembelanja yang berfokus pada kesehatan makin memusatkan perhatian bukan hanya pada berapa banyak protein yang dikonsumsi oleh mereka, tetapi juga kualitas nutrisinya. Para produsen berbagai produsen protein tinggi juga menghadapi tantangan seputar diferensiasi produk, pengolahan, cita rasa, dan teksturnya.
Kampanye ‘Go High in Protein’ menampilkan rangkaian microparticulated whey protein Arla Foods Ingredients Nutrilac® ProteinBoost yang sudah dipatenkan, yang kaya akan kandungan semua jenis asam amino esensial. Dalam kesempatan ini, Arla Foods Ingredients menunjukkan bagaimana protein ini bisa digunakan untuk mengatasi berbagai tantangan teknis dan menciptakan produk susu protein tinggi dengan cita rasa dan tekstur yang menarik.
Yang menjadi puncak dari kampanye ini adalah seminar protein virtual yang terbaru, yang menghadirkan presentasi dari para pembicara pakar dan kuis ‘Uji pengetahuan protein Anda’.
Para pengunjung juga bisa menjelajahi lima konsep yang menghadirkan Nutrilac® ProteinBoost. Di antaranya, terdapat dua resep baru, yaitu yoghurt ambien yang bisa dimakan menggunakan sendok dan yoghurt ambien yang bisa diminum, yang telah memenangkan penghargaan World Dairy Innovation baru-baru ini atas inovasi manufaktur/teknologi yang terbaik. Inovasi ini menunjukkan potensi untuk menghasilkan produk susu protein tinggi yang tidak memerlukan pendinginan, sehingga menciptakan peluang untuk kemudahan, masa simpan yang lama, dan pengangkutan yang lebih mudah.
Tiga konsep resep yang lain yaitu es krim dengan kandungan 10% protein, yoghurt tanpa lemak dengan protein tinggi yang bisa diminum, dan yoghurt yang bisa dimakan menggunakan sendok dengan kandungan 12% protein.
Claus Bukbjerg Andersen, Manajer Kategori Senior, Arla Foods Ingredients, mengatakan, “Tren protein tinggi memang tetap sangat kuat seperti biasa, tetapi tren ini terus berkembang. Kini, konsumen menginginkan produk lengkap yang berkualitas tinggi, dan mereka menginginkannya dalam produk yang sangat menarik. Tujuan kami adalah memudahkan produsen sebisa mungkin untuk memenuhi kedua kebutuhan ini sekaligus. ‘Go High in Protein’ menunjukkan bagaimana solusi Nutrilac® ProteinBoost dari kami bisa membantu Anda dalam mengatasi berbagai tantangan teknis dan menciptakan berbagai produk susu dengan kandungan protein tinggi agar dapat tampil menonjol dalam pasar yang makin ramai ini.”
Untuk mendaftar dalam seminar protein virtual, kunjungi https://bit.ly/47kR939
Untuk informasi lebih lanjut tentang ‘Go High in Protein’, kunjungi https://bit.ly/3TkykHL
[i] Innova Market Insights, Survei Tren, 2024
Arla Foods Ingredients
Arla Foods Ingredients, anak perusahaan Arla Foods, merupakan pemimpin global di bidang nutrisi yang berkomitmen dalam keberlanjutan dan inovasi, yang melayani berbagai merek utama di seluruh dunia. (*)