AnyDesk Meluncurkan Program Mitra Saluran baru Pada 1 Maret

0
58

Prioritas.co.id.Jerman – AnyDesk, penyedia terkemuka solusi desktop jarak jauh, hari ini meluncurkan program mitra saluran global barunya untuk memperkuat dan memperluas jaringan mitranya di seluruh dunia. Program ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mitra dan telah dikembangkan melalui konsultasi erat dengan distributor, pengecer bernilai tambah, integrator sistem, penyedia layanan terkelola, dan perusahaan umum yang bekerja dengan AnyDesk untuk memasarkan dan menjual produknya.

AnyDesk telah berinvestasi secara signifikan dalam program baru ini, terutama untuk memberikan insentif, alat, dan pelatihan yang kompetitif kepada mitranya, dan telah memperluas pengelolaan akun saluran di seluruh APAC, EMEA, dan Amerika. Program mitra dikembangkan oleh Hugo Silva, Direktur Penjualan Saluran Global AnyDesk, yang bergabung pada Juli 2021.

“Pendekatan baru ini adalah cara yang menarik ke depan,” kata Silva. “Karena pasar akses jarak jauh dan permintaan pelanggan berubah dengan cepat, program baru ini berfokus pada kemitraan jangka panjang dan adil antara AnyDesk dan mitranya saat ini dan di masa depan. Bisnis Saluran dan Mitra adalah pilar strategis dari rencana pertumbuhan kami. Kami sekarang memulai tahap pertama transformasi bisnis saluran seperti yang kita semua tahu.”

Mitra akan diberdayakan untuk memperluas kompetensi teknis mereka dan mengintegrasikan AnyDesk ke dalam portofolio produk mereka, memungkinkan lebih banyak peluang untuk memenangkan bisnis baru. Integrasi ini akan meningkatkan profitabilitas dengan memperluas katalog layanan mitra dan mempercepat waktu ke pasar untuk solusi AnyDesk.

Program ini menawarkan dua tingkat partisipasi: “Distribusi” (Tingkat 1), serta “Penjelajah” dan “Penantang” (Tingkat 2). Status mitra ditentukan oleh pendapatan dan komitmen mitra, dengan tujuan untuk menjalin kemitraan bisnis yang saling menguntungkan. Portal mitra AnyDesk yang baru, dapat diakses melalui situs web AnyDesk, menyediakan satu titik akses ke semua yang dibutuhkan mitra untuk bekerja melalui siklus penjualan. Portal ini juga menawarkan fitur termasuk pendaftaran bisnis, pembuatan rencana bisnis bersama, materi promosi merek bersama, dana pengembangan pemasaran, pemrosesan pesanan otomatis, pencari mitra, berbagai kursus pelatihan, dan banyak lagi.

Untuk Holger Friesz, Wakil Presiden Komersial di AnyDesk, program mitra mencerminkan salah satu blok bangunan mendasar dari filosofi perusahaan sendiri: Kesederhanaan sebagai Layanan. “Adalah dalam DNA kami untuk menawarkan produk yang sesederhana mungkin bagi pelanggan kami. Ini berlaku untuk pengguna akhir, yang dapat menavigasi aplikasi secara intuitif, serta untuk pelanggan kami selama instalasi dan implementasi,” katanya . “Software-as-a-Service berarti memuaskan pelanggan kami setiap hari. Jaringan mitra kami akan memungkinkan kami untuk memberikan keunggulan layanan kepada pelanggan kami secara global, meningkatkan nilai dan kesuksesan pelanggan.” (*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here