Bulan Ramadhan Kapolres Silahturahmi ke Ponpes dan Panti Asuhan di Kota PSP

0
0
Kapolres PSP AKBP Dudung Setyawan bersama rombongan Silahturahmi ke Ponpes dan panti Asuhan sekaligus membagikan bingkisan lebaran.

P.sidimpuan.prioritas.co.id – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi di Bulan Ramadhan, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan SH, S,IK, MH bersama melakukan silahturahmi ke sejumlah Pondok Pesantren dan Panti Asuhan di Kota Padangsidimpuan, Jumat (05/04/2024) siang.

Adapun lokasi yang dikunjungi Kapolres adalah Pondok Pesantren Assolatiyah yang berada di desa Bargottopong Kec. Padangsidimpuan Batunadua kota Padangsidimpuan.

Pondok Pesantren Wadi Alquran Desa Batangbahal, Kecamatan. Padangsidimpuan Batunadua.

Pondok Pesantren An-NurKelurahanl. Panyanggar, Kecamatan. Padangsidimpuan Utara.

Panti Asuhan Anggur Kelurahan Batangayumi Julu, Kecamatan. Padangsidimpuan Utara.

Panti Asuhan Hayat KelKelurahan Sabungan Jae, Kecamatan. Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan.

Kapolres Padangsidimpuan yang didampingi Kabag SDM AKP Juriadi, SH, Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar, SH, Kbo Binmas Iptu Sulaiman Rangkuti para habinkamtibmas bersama Brigadir Polres Padangsidimpuan.

Menurut Kapolres silaturahmi kamtibmas merupakan wujud kebersamaan Polri dengan tokoh ulama termasuk para pimpinan Ponpes dan Panti Asuhan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di kota padangsidimpuan pasca Pemilu 2024 serta di Bulan Puasa menjelang Idul Fitri 1445 Hijriah.

Ditambahkannya program silaturahmi ini juga merupakan kegiatan yang secara terus-menerus dilakukan oleh Polres Padangsidimpuan sampai ke jenjang kapolsek serta Bhabinkamtibmas Hingga tercipta Suasa Kondusif di tengah tengah Masyarakat.

Sementara itu kegiatan silaturahm di isi dengan kegiatan memberikan bingkisan Hari Raya Idul Fitri dari Bapak Kapolda Sumut dan Kapolres Padangsidimpuan kepada para Pimpinan Pondok Pesantren dan panti Asuhan yang berada di Kota Padangsidimpuan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperkuat sinergitas antara Polri dengan para ulama maupun tokoh agama, sekaligus menjadi salah satu upaya preemtif kita dalam mengelola situasi kamtibmas di bulan Ramadhan 1445 Hijrah ” sambungnya.

Pada silaturahmi tersebut, Kapolres juga meminta bimbingan dan doa kepada para ulama agar diberikan kelancaran dan kemudahan dalam bertugas.

Kapolres menambahkan, sinergitas dengan unsur masyarakat maupun tokoh agama merupakan hal yang penting dalam rangka mendukung terciptanya kondusifitas kamtibmas di wilayah Kota padangsidimpuan

Kapolres Padangsidimpuan menyampaikan mohon Doa dan dukungan untuk tetap terjaga nya sitkamtibmas yang aman dan Kondusif di Kota dalihannatolu ini.

Sementara pada kesempatan Itu para Pimpinan Ponpes dan Panti Asuhan mengucapkan terimakasih kepada Pihak Kepoilisan khususnya AKBP Dudung Setyawan beserta Jajaran atas Kunjungan Silaturrahmi dan kepedulian terhadap Ponpes dan Panti Asuhan terutama dalam menjaga Harkamtibmas Selama berlangsung Pesta demokrasi dan Pasca Pemilu 2024 sampai Sekarang di Kota padangsidimpuan.

” Semoga Polri tetap di dicintai masyrakat dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sesuai Program Selaras, Aman Tampil Baik (Santabi) Polres Padangsidimpuan Pungkas Pimpinan Ponpes dan Panti Asuhan. (Sabar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here