Safari Ramadhan, Aura Bupati Bintan Pantulkan Kemajuan Mantang

0
0
Bupati Bintan tengah mengisi kata sambutan dalam giat safari Ramadhan di Mantang belum lama ini.

Bintan.prioritas.co.id – Tadi malam, Roby Kurniawan, S.P.W.K selaku Bupati Bintan bersama Wabup Bintan, Ahdi Muqsith, S.IP plus rombongan telah kembali melaksanakan Safari Ramadhan di daerah Kecamatan Mantang, Selasa (02/04/2024).

Ialah Masjid Al – Muttaqin Mantang Riau yang menjadi tempat tujuan Safari Ramadhan ke tujuh kalinya. Dalam kesempatan tersebut, Hadir Sekda Bintan, Ronny Kartika, S.STP, MM, Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, S.I.K, M.H dan Danramil 02/Bintan Timur, Kapten Inf Maswendra, SH.

Lokasi di lingkungan Desa Mantang Lama, Tampak penyerahan sejumlah bantuan dari Pemkab diantaranya insentif penjaga Masjid, Fardhu Kifayah sama (3 bulan x Rp300 ribu), Pengelola TPU (3 bulan x Rp350 ribu) dan lain-lainnya.

” Kita keliling ke Masjid-Masjid yang pertama ya tentu silahturahim. Kemudian, Sampaikan juga progres pembangunan yang ada di Bintan saat ini, ” Ujar Roby semalam ketika sesi jumpa Pers sebelum beranjak pulang menuju Dermaga Sei Enam.

Masih sambungnya di wilayah Provinsi Kepulauan Riau, Untuk daerah Mantang sendiri secara akumulatif untuk tahun ini telah dianggarkan lebih dari Rp2,4 Milyar. Alokasi itu masih belum termasuk program-program strategis lain seperti BLT Lansia, Seragam Gratis dan program unggulan.

” Alhamdulillah, Bupati telah sampai kesini dan pelaksanaan Safari Ramadhan berjalan dengan lancar dan baik. Diawali dengan pembagian bantuan terus dilanjutkan buka puasa bersama, ” Ungkap Camat Mantang, Agus Zulkarnain, SE dalam menjawab konfirmasi tepat pada pukul 21.06 Wib seusai pelaksanaan Shalat Tarawih secara berjama’ah. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here