ESP Bertekad Maju di Pilkada Sumsel Sebagai Gubernur

0
0
Edy Santana Putra calon gubernur Sumsel.

Palembang.prioritas.co.id – Anggota DPR RI Edy Santana Putra bertekat akan maju menjadi calon Gubernur Sumsel dalam pilkada 2024.

Peryataan maju sebagai gubenur Sumsel di sampaikan Edy Santana Putra saat menggelar buka puasa bersama dan yasinan yang di hadiri ratusan pendukung serta simpatisan di rumah pribadinya di kelurahan 25 llir kecamatan IB.Palembang, sabtu,(01/04).

Niat maju sebagai gubernur menurut anggota komisi V DPR Rl dari partai Gerindra karena melihat sumsel lima tahun belakang sangat menprihatinkan dan kurang berkembang.

“Niat saya untuk membangun sumsel lebih baik baju dan rakyat sejahtera, tidak boleh lagi ada orang miskin yang sulit sekolah karena tidak ada uang, sulit mendapat pelayanan kesehatan, infrakstruktur yang baik serta ekonomi rakyat meningkaT, “ujar mantan Walikota Palembang tersebut.

Edy Santana mengatakan, tekat maju menjadi gubernur sumsel karena banyaknya dukungan dan permintaan dari berbagai golongan serta masyarakat untuk memperbaiki keadaan di Sumsel khususnya masyarakat.

Sektor pendidikan kesehatan serta pembanguan pisik dan kesejahteraan rakyat menjadi fokus utama jika terpilih menjadi gubernur Sumatera Selatan, lanjutnya.

Setelah ini saya akan langsung bergerak mengadakan pendekatan ke berbagai kalangan dan loby ke partai politik, kalau dukungan sudah ada dari berbagai kalangan termasuk relawan..

“Kita tidak mau di sumsel masih banyak rakyat yang miskin, kita ingin sumsel maju rakyatnya sejahtera, selama ini lima (5) tahun kita melihat di Sumatera Selatan tidak ada perkembangan istilahnya Zong, “ucapnya.

Dengan moto sumsel cerah maju terdepan di dampingi para pendukungnya Edy Santana Putra berjanji akan berjuang dengan politik santun dan tidak melakukan money politik. (Iskandar Mirza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here