Keker Target Serangkaian Jadwal Safari Ramadhan, Gubernur Ansar Angkat Bicara

0
0
Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad, SE, MM (Kanan).

Bintan.prioritas.co.id – Pada beberapa hari yang lalu, Pemprov Kepulauan Riau (Kepri) telah menyerahkan bantuan sebesar Rp10 juta dari Bank Riau Kepri Syariah (BRKS) kepada pengurus Masjid Babussalam dekat Kampung Lengkuas, Jum’at (29/03/2024).

Dalam kesempatan tersebut, H. Ansar Ahmad, SE, MM selaku Gubernur Kepri turut hadir sembari
menyerahkan sejumlah bantuan dari Baznas Kepri terhadap fakir miskin dan anak yatim di sekitaran Kelurahan Kijang Kota belum lama ini.

Selanjutnya, Ansar kembali melanjutkan Safari Ramadhan di tempat Masjid Nurul Huda tepatnya jalan Nusantara KM 020, Kelurahan Gunung Lengkuas. Disejalankan juga dengan Shalat Tarawih secara berjamaah disana.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media bahwa penyerahan secara simbolis bantuan dari Pemprov kepada Masjid Nurul Huda yakni sebesar 100 juta plus bantuan Baznas Kepri sebesar 2 juta rupiah. Selain itu, Disalurkan dana zakat Baznas untuk fakir miskin hingga Fisabilillah.

Berkenaan dengan hal diatas, Ansar pun angkat bicara ketika ditanyakan tentang target apa yang dilakukan Pemprov dari seluruh rangkaian safari Ramadhan yang disusun terjadwal tahun ini. Baik di daerah Kabupaten Bintan, Kota Batam serta wilayah-wilayah lainnya.

” Iya, Pokoknya ada waktu kosong kita pergi (Safari Ramadhan). Kalau berangkat ya hadir & tak ada target-target, ” Ujar Ansar secara singkat dalam menjawab konfirmasi via komunikasi tatap muka kemarin di kawasan Kecamatan Bintan Timur. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here