Puluhan Orang Diamankan Tim Gabungan Polda Sumsel Saat Gelar Razia

0
0

Kapolda Sumsel Irjen A. Rachmad Wibowo saat memimpin razia gabungan.

Palembang.prioritas.co.id – Guna membrantas tindak kriminal dan antisipasi kejahatan, dan kantibmas aman nyaman damai di bulan suci Ramadhan, Kapolda Sumatera Selatan langsung memimpin Razia gabungan di Palembang.

Razia gabungan terdiri dari polri, TNI, POM, Satpol PP, Dishub dan Instansi terkait di laksanakan sabtu,(16/03) atau akhir pekan.

“Kapolda Sumsel Irjen A. Rachmad Wibowo mengatakan, kegiatan bertujuan tercipta kantibmas aman nyaman damai di bulan suci Ramadhan, antisipasi tawuran, balap liar serta bentuk kejahatan lain yang mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat.”Ujarnya.

Apel razia di lakukan di dua lokasi mako Dirlantas diikuti 200 personil gabungan di halamam DPRD Sumsel 502 personil.

Patroli dan razia bahkan penindakan sekala besar di laksanakan hingga minggu (17/03) subuh di berbagai lokasi dan tempat di Palembang.

“Dari giat 54 orang diamankan terdiri dari 46 pelaku tawuran dan minuman keras, 2 pelaku pembawa sajam, 4 pelaku pencurian ranmor dan HP serta penadahnya, 2 pelaku penganiayaan.”Ungkapnya.

Barang bukti dinamankan diantaranya 115 motor dan mobil, 100 knalpot brong dan tanpa dokumen lengkap, 3 bilah senjata tajam jenis pisau dan parang, 7 liter tuak, 2 ikat mercon dan 5 ikat sarung yang digunakan untuk. tawuran.

“Saya mengajak semua elemen masyarakat bersama sama menjaga ketertiban dan keamanan kepolisian dan instansi terkait akan menindak tegas para pelaku menggangu kamtibmas,” tegasnya Kapolda.

Mari kita peduli dan mengambil peran untuk mendukung terjaminnya kamtibmas Sumsel, khusus orang tua awasi anak anaknya aksi tawuran balap liar ada yang gunakan senjata tajam dan petasan makin marak.

“Kita akan tindak tegas dan tangkap pelaku yang mengganggu kantibmas masyarakat lagi menjalankan puasa penuh hikmat jangan di ganggu dengan kegiatan yang bertentangan,” lanjut kapolda. (Iskandar Mirza)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here