Besok, Dibuka Ratusan Lowongan Kerja di Bintan & Peluang Warga Tempatan

0
0
Kantor Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bintan telah mengabarkan Job Fair yang dibuka selama tiga hari.

Bintan.prioritas.co.id – Mulai besok, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan bersama PT Bintan Alumina Indonesia (BAI) siap membuka Job Fair terhitung dari tanggal satu hingga 3 Maret tahun ini. Rencananya digelar dekat Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) area Galang Batang yakni aula gedung pusat area komersial & budaya.

Berdasarkan informasi sementara yang berhasil dihimpun awak media di lapangan bahwa hari pertama khusus untuk unit kerja Alumina, sedangkan lusanya untuk lowongan unit kerja PLTU dan terakhir ialah unit kerja Gas Plant dengan Pelabuhan. Dibuka lulusan SMA/SMK, Diploma hingga Sarjana.

Menurut keterangan Roby Kurniawan, S.P.W.K selaku Bupati Bintan baru-baru ini, Tenaga kerja yang dibutuhkan lebih kurang ada Tujuh Ratus Sembilan Puluh Tiga (793) orang sembari mengajak masyarakat Bintan meraih kesempatan baik itu sesuai bakat dan kompetisi dengan mempersiapkan diri.

” Pada prinsipnya masyarakat kami ini sekarang kalau melihatnya ya menerima saja dan mempunyai keinginan untuk bekerja di PT Meitech, PT BAI dan lain-lainnya, ” Ujar Kades Gunung Kijang, Azmi ketika dijumpai awak media tadi siang.

Masih sambungnya di wilayah Provinsi Kepulauan Riau, Pihaknya juga menyadari tentang skill yang dimiliki warga sebagian masih belum memadai. Namun, Diharapkan sesuai dengan kehadiran lah intinya dapat diterima.

” Semuanya menyambut baik tentu nanti ada kriteria-kriteria nya yang harus dilalui, ” Tambahnya lagi secara singkat menjawab konfirmasi via komunikasi tatap muka tepat pada pukul 13.52 Wib di kawasan Kecamatan Gunung Kijang. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here