Sijago Merah Hanguskan Satu Unit Kios Sembako di Padangsidimpuan

0
0
Kebakaran Menghanguskan 1 unit kios di jalan kenanga kota Padangsidimpuan, Selasa (27/2/2024) malam.

P.sidimpuan.prioritas.co.id – Satu unit kios sembako yang berada di Jalan Kenanga, Kelurahan Ujung Padang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Sumatera Utara ludes dilahap si jago merah, Selasa (27/2/2024) malam.

Anggota SPKT Sat Samapta Polres Padangsidimpuan Anggota Kodim 0212/TS, tim pemadam kebakaran dan warga sekitar bekerja sama berusaha untuk mengendalikan dan memadamkan api yang mengancam pemukiman Padat penduduk itu.

Informasi yang dihimpun wartawan di lokasi kejadian menyebutkan, kebakaran ini terkuak setelah pemilik kios yang keluar meminta pertolongan kepada warga. Melihat hal itu, warga pun berbondong-bondong ke lokasi guna memadamkan api.

Banyaknya material yang mudah terbakar membuat api dengan cepat membesar. Kendati demikian, warga berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Kepada wartawan, salah seorang warga, Andi mengatakan, kebakaran ini diduga akibat korsleting listrik. Dirinya mengetahui hal tersebut setelah mendengar teriakan pemilik kios.

“Kios sembako ini bang. Kata warga tadi dugaannya korsleting listrik, ” ucapnya.

Bahkan, guna memadamkan api, 2 unit mobil pemadam kebakaran milik pemko padangsidimpuan diterjunkan ke lokasi. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (sabar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here