Zulfikar Raih Suara Terbanyak PKB Dapil 8 Sumsel

0
0
Zulpikar S.Pd.I.

Sumsel.prioritas.co.id – Zulpikar S.Pd.I dipastikan melenggang menduduki kursi DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2024-2029. Zulpikar ini calon legislatif dari partai PKB untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 8 Provinsi Sumsel yang meliputi Kota Lubuklinggau, Musi Rawas (Mura), dan Musi Rawas Utara (Muratara).

Hal itu didukung dengan hasil Real count penghitungan suara cepat oleh Tim Pemenangan, Sabtu (17/2) sekitar pukul 19.00 wib hasil sementara suara yang dikumpulkan Zulpikar dari pencoblosan 14 Februari 2024 lalu sudah mencapai lebih kurang 8 ribu.

Dari hasil penghitungan cepat tim, tentunya data C1 TPS yang disampaikan saksi, sejauh ini perolehan suara sudah sangat signifikan dan perolehan suara di partai PKB mencapai 21 ribu suara, dimana suara Zulpikar terbanyak. Dan masih banyak data dari desa, serta kecamatan yang belum masuk.

“Alhamdulillah, hasil perhitungan dari laporan saksi dan tim kami di setiap TPS melalui C1. Hasil dan C salinan, saya mendapatkan Lebih kurang 8 ribu suara, terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung,” katanya.

Untuk sementara, perolehan suaranya bisa saja bertambah lagi karena Kabupaten Mura dan Kabupaten Muratara belum selesai rekapitulasi dan laporan data ke tim pemenangan.

“Terimakasih banyak untuk masyarakat, di tiga wilayah yaitu Kabupaten Mura, Kota Lubuklinggau dan Muratara terkhusus kepada para para tim pemenangan dan saksi di TPS, insyaallah perjuangan kita mendapatkan hasil yang baik,” ucap pria asli kelahiran Muara Megang ini.

Koordinator Tim Pemenangan Sahabat Zulpikar, Bambang Sutoyo mengatakan dengan hasil suara yang di dapatkan tersebut, Zulpikar unggul dari para Caleg-Caleg lain dalam satu partai di PKB dan dapat di pastikan merebut 1 kursi DPR Provinsi Sumsel davil 8.

“Atas keberhasilan ini juga kita perlu mengawal perolehan suara ini, hingga KPU mengumumkan hasil pleno di tingkat Kabupaten,” tegasnya. (Apr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here