Mencolek Cantolan Musrenbang Sei Lekop 2024

0
81
Lurah Sei Lekop & anggota DPRD Bintan foto bersama usai acara pembukaan Musrenbang tadi siang.

Bintan.prioritas.co.id – Hari ini, Lurah Sei Lekop, Raja Risnanda Putra, S.STP baru saja sukses melaksanakan agenda kegiatan Musrenbang dengan tema peningkatan kualitas tata kelola Pemerintah yang bersih & mempermudah akses pelayanan publik dalam era digitalisasi.

Acara tersebut digelar pada siang hari tadi, Dihadiri sejumlah para tamu undangan diantaranya ada Babinsa Sei Lekop Koramil 02/0315 Kota Tanjungpinang, Praka Darma, Bhabinkamtibmas Sei Lekop, Brigpol Taupan Hidayat dan lain-lainnya.

Dalam konfirmasinya, Risnanda turut mengucapkan kata Alhamdulillah sembari menjelaskan kesimpulan dari Musrenbang sekarang berjalan lancar sesuai dengan rencana khususnya Ketua RT/RW juga telah menyampaikan usulan-usulan yang menjadi prioritas wilayah mereka membutuhkan.

” Iya, Mudah-mudahan kami dari Kelurahan berjuang mencari cara untuk memenuhi kemauan RT/RW karena berdasarkan anggaran yang disediakan untuk pembangunan itu kalau direalisasikan semua tidak mungkin, ” Ujar Risnanda ketika dijumpai awak media dekat daerah Kabupaten Bintan tepat pada pukul 15.52 Wib.

Di tempat yang sama, Anton Hatta Wijaya, S.Sos, M.Si selaku Camat Bintan Timur sempat membuka secara resmi. Kemudian, Ikut menambahkan komentarnya agar tetap mengusulkan sesuai yang diamanahkan serta ada beberapa poin yang diingatkan kembali kepada masyarakat terutama menjaga anak-anaknya, Rabu (17/01/2024).

” Mungkin seluruh RT/RW juga sudah jenuh tapi itu suatu kewajiban, Kalau tidak ada Musrenbang ya tak ada cantolan untuk pembangunan dimaksud. Seperti DPRD Provinsi Kepulauan Riau maupun Dewan Kabupaten Dapil III yang menggunakan cantolan itu untuk 2025, ” Ungkap seorang anggota DPRD Bintan, M Toha datang memenuhi undangan seraya mengakhiri pembicaraan sebelum beranjak pulang. (Alek)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here