Bukan Rahasia, Terbongkar Polesan Gubernur Prioritaskan Sei Enam

0
117
Gubernur dan Bupati Bintan foto bersama usai menggelar pertemuan silaturahmi dekat Sei Enam laut baru-baru ini.

Bintan.prioritas.co.id – Tadi malam, H. Ansar Ahmad, SE, MM selaku Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) sudah datang ke sekitaran Kelurahan Sei Enam tepatnya dekat lingkungan Ketua RT 004/RW 001 dalam rangka kunjungan Silaturahmi/Temu Sapa bersama ratusan warga setempat disana, Rabu (10/01/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Ia tampak didampingi langsung oleh Ketua TP-PKK Kepri, Hj. Dewi Kumalasari yang juga sebagai Ketua Komisi IV DPRD Kepri dan seorang DPRD Kabupaten Bintan, Aisyah. Kemudian, Hadir juga Lurah Sei Enam, Alamsyah, S.Sos bersama Camat Bintan Timur, Anton Hatta Wijaya, S.Sos, M.Si.

Menurut Ansar ketika dijumpai hingga dikonfirmasi awak media seusai pertemuan malam itu tepat pada pukul 22.11 Wib bahwa kegiatan dimaksud adalah silaturahmi & informasi pembangunan di Kepri maupun program-program agar masyarakat umum tahu.

” Kita kemarin membangun Desa wisata Sei Enam sudah dua kali dan tahun ini kita anggarkan lagi, Supaya pastinya menjadi salah satu identitas di Kijang ya itu ide Bu Dewi juga, ” Ujar Ansar dalam sambutannya di depan panggung pas pinggir lapangan bola semalam.

Lanjutnya yang secara berkesinambungan terus menggelar kegiatan bertemu dengan masyarakat di berbagai pelosok tempat, Desa wisata Sei Enam karena otak-otak ngetop serta menjadi kawasannya. Sekaligus menjamin program maupun pembangunan dimaksud berkelanjutan.

Di tempat yang sama, Bupati Bintan, Roby Kurniawan, S.P.W.K dalam pertemuan disana menyempatkan menyampaikan beberapa hal sebelum beranjak pulang diantaranya tetap memperhatikan fasilitas sarana lapangan bola seperti keberlanjutan tribun mini (Tempat duduk bagi para penonton pertandingan). tentunya, Selain lapangan Futsal di area Air Mancur Kijang di 2024 ini. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here