Psikolog Dr. Irfan Deklarasikan Tim Pemenangan DPR RI Dapil Kepri

0
70
Tampak Psikolog Kepri Dr. Irfan foto bersama masyarakat usai deklarasikan tim pemenangan kemarin.

Batam.prioritas.co.id – Psikolog Dr. H. Irfan Aulia, M.Psi sudah melakukan deklarasi tim pemenangannya di salah satu kedai kopi atau rumah makan dekat Kota Batam baru-baru ini untuk suksesi Pileg DPR RI Dapil Kepulauan Riau 14 Februari mendatang.

Hal tersebut diutarakannya baru-baru ini kepada wartawan. Sejak pencalegannya diumumkan secara luas warga pelan-pelan mulai mengambil bagian untuk menjadi tim pemenangan, Selasa (26/12/2023).

Disampaikannya, Ucapan Alhamdulillah bahwa baru-baru ini telah mendeklarasikan tim pemenangan & dukungan tidak hanya dari kalangan emak-emak tapi bapak-bapak juga.

Menurutnya, relawan sudah tersebar di tujuh Kabupaten dan Kota yang ada di Kepri dan diharapkan terus melebar hingga ke Kelurahan yang ada atau bahkan RT/RW setempat.

” Bismillah saya mohon doa dan dukungannya dari masyarakat dan siap memperjuangkan Pangan Murah, Kerja gampang & sehat mudah seperti gagasan program yang dilaunching. Semua itu akan mudah diadvokasi kalau PKS menang, ” Ujarnya kepada awak media.

Untuk itu, dia berharap sekali kepada relawan untuk memenangkan PKS dan dirinya agar bisa memperjuangkan hak-hak masyarakat luas. Selain program Nasional, Ia juga fokus untuk mewujudkan Kepri ramah anak dan mengadvokasi insfrastruktur sosialnya.

” Juga konsentrasi untuk mewujudkan Kepri yang ramah anak dan mendorong ketahanan keluarga lewat program-program edukasi dan konseling. Saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh relawan yang hingga saat ini terus bergerak dan bekerja, ” Tambahnya lagi sembari mengakhiri pembicaraan via komunikasi telepon genggam hari ini. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here