Kelesuan & Tak Lagi Cantik Air Mancur Kijang Jelang Pergantian Tahun 2024

0
170
Suasana terkini disinyalir kondisi air mancur Kijang Bintan sudah lama tidak hidup alias diam tak beroperasi.

Bintan.prioritas.co id – Baru-baru ini, Tarmizi selaku seorang anggota DPRD Kabupaten Bintan sudah angkat bicara saat dimintai tanggapannya terhadap seputar perkembangan penganggaran operasional air mancur Tasek Tuah Gemilang di tahun 2024 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut belum lama ini, Dirinya menegaskan bahwa operasional air mancur setiap tahun itu dianggarkan. Seingatnya adalah lima ratus juta rupiah besarannya, Umumnya masyarakat khususnya di Kecamatan Bintan Timur minim hiburan ya kehadiran (Air Mancur) sangat bermanfaat.

Menurutnya pada beberapa hari yang lalu saat dijumpai di wilayah Provinsi Kepulauan Riau tepat pada pukul 12.10 Wib, Tapi jangan sampai hidup – mati ya hal dimaksud yang tidak disenangi oleh warga apalagi anggaran itu ada, Selasa (26/12/2023).

” Hanya lurus saja (Air Mancur tidak lagi menari-nari), Disitu kan setiap penganggaran ada biaya perbaikan. Nah, Kita mengharapkan kalau hanya sekedar air lurus saja kurang cantik artinya berdampak enggak menarik dari daerah-daerah lain seperti Kota Tanjungpinang mau melihat pun agak malas karena tak berkesan, ” Ujar Tarmizi di Dapil III.

Masih sambungnya, Jika seperti awal dengan gambar Bintan gemilangnya ditambah juga airnya menari-nari segala macam. Tentunya, Sangat luar biasa otomatis berdampak positif terhadap UMKM/Penduduk yang berjualan disana menambahkan penghasilan mereka.

” Harapannya kita itu cuma minta begini saja, Air Mancur hiduplah untuk menarik orang supaya datang dari Kelurahan Kijang Kota atau warga luar. Informasinya dari orang yang berjualan disini diduga sudah lama tidak hidup, Apa kendalanya kita pun enggak tahu, ” Ungkap Ketua RT 002/RW 009 Kampung Pisang, M Sulur yang ikut berpartisipasi di giat Gebyar Bazar UMKM. (Alek) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here