Pemkab Nagekeo Gelar Ritual Potong Kerbau Syukuran 5 Tahun Kinerja

0
193
Panggung persiapan upacara syukuran, photo dok: Prioritas.

Nagekeo.prioritas.co.id – Dalam rangka mempersembahkan kinerja pemerintah selama lima tahun sejak 2018-2023, Pemerintah Kabupaten Nagekeo menggelar ritual potong kerbau (Pa/Para Bhada atau Pegho Kaba).

Ritual potong kerbau ini akan dilaksanakan Jumat 22 Desember 2203 pukul 07:00 pagi di halaman kantor Bupati Nagekeo, komplek civil center, Kelurahan Lape, Kecamatan Aesasa.

Informasi terkait ritual tersebut, diperoleh media ini berdasarkan surat undangan yang diterima Asosiasi Jurnalis Nagekeo (Arjuna) pada Kamis 21 Desember 2023. Surat tersebut ditandatangani Sekda Nagekeo Drs Lukas Mere, Bupati Nagekeo Johanes Don Bosco Do dan Wakil Bupati Marianus Waja.

Setelah upacara pha Bhada dilanjutkan dengan perayaan Ekaristi yang dilaksanakan pada pukul 10:00 wita di halaman kantor Bupati, kemudian diakhiri dengan acara resepsi.

Sebagaimana diketahui jabatan Bupati dan Wakil Bupati Nagekeo akan berakhir pada Jumat 23 Desember 2023. Jabatan Bupati akan diisi oleh PJ Bupati dalam satu tahun ke depan. (Arjuna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here