Rindu Pemasangan Portal Jalan Kampung Lengkuas Cegah Kerusakan Akibat Kendaraan Berat

0
80
Rindu Pemasangan Portal Jalan Kampung Lengkuas Cegah Kerusakan Akibat Kendaraan Berat

Bintan.prioritas.co.id – Tadi malam, Seorang pemuda Kampung Lengkuas, Heriyanto meminta atensi atas kondisi jalan masyarakat umum. Pasalnya, semakin rusak diduga akibat dilalui kendaraan pengangkut/tangki BBM dengan skala besar yang dinilai sudah melewati kapasitas.

Perlu diketahui di sekitaran Kelurahan Kijang Kota, kerusakan jalan disana disinyalir dampak kerap kali unit kendaraan pengangkut BBM. Dinilai melebihi batas hingga sekian ton. Sedangkan kapasitas jalan jauh dibawahnya.

Menurutnya ketika dijumpai di kawasan Kecamatan Bintan Timur semalam bahwa kemarin pernah juga untuk klaim mengajukan pemasangan portal agar alat-alat berat yang roda sepuluh itu enggak lewat sini karena berakibat jalan banyak rusak.

” Iya, Jalan disini kecil selain itu sempit juga. Baru-baru ini terjadi beberapa kali kecelakaan pas ditikungan sering keserempet, ” Ujar Heriyanto dalam menjawab konfirmasi awak media via tatap muka, Sabtu (16/12/2023).

Masih sambungnya di lingkungan Ketua RW 002 daerah Kabupaten Bintan, Kendaraan besar seperti Lori Pertamina. Pernah disampaikan ke pihak Dishub agar minta tolong terkait sejenis lori tangki tinggi supaya tidak lewat jalan Kencur.

” Sangat menganggu iya yang jelas bahu jalan rusak kondisinya pecah-pecah, Ini jalan warga & memang ada kelas-kelasnya. Jalan kecil tentunya membahayakan, Sudah pernah ditegur sama Dishub tapi alasan katanya jalan umum, ” Ungkap Ketua RT 001 Kampung Lengkuas, Sukirman ikut menambahkan komentarnya di wilayah Provinsi Kepulauan Riau. (Alek)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here