Sertifikat PTSL Pekon Bumiratu Dibagikan

0
221

Prioritas.co.id.Pringsewu – Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di serahkan langsung kemasarakat Tahun 2019, Pekon Bumiratu Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu, yang di hadiri camat Pagelaran Bahrudin dan dari pihak BPN Saiful Anwar Selasa, (05/03/2019).

Ketua pokmas Tumino menyampaikan kegiatan ini tidak ada kendala dari program PTSL yang di koordinator oleh Pokmas administrasi sampai pembuatan surat dasar kita permudah dikantor pekon, ucapnya.

Kepala Pekon Bumiratu Ismali menambahkan kegiatan program PTSL ini sebanyak 465 sertifikat untuk program tahun 2018 yang di bagikan pada tahun 2019, alhamdulillah bisa terselesaikan semuanya pada pagi ini. Serta Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten pringsewu dan instansi terkait yang sudah membantu terealisasinya hingga sertifikat warga kami selesai yang kita bagikan hari ini pungkas Ismali.Disampaikan Barudin camat pagelaran dalam sambutannya di program ini telah sesuai dengan perbub tahun 2017 no47, semoga sertifikat yang akan di serahkan pagi ini semoga bermanfaat buat masarakan pekon Bumiratu.

Arianto salahsatu warga yang mendaftar PTSL dan hari ini menerima sertifikatnya sudah jadi ‘ ya saya bertrimakasih kepada pokmas dan kepala pekon dan semua instansi terkait khususnya’ pungkas Ari. (Borneo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here