Upaya Penurunan Stunting, TKD Prabowo – Gibran Madina Bagikan Susu Gratis ke Pelajar

0
16
Ketua TKD Prabowo-Gibran di Madina Erwin Efendi Lubis membagikan susa dan maknan secara gratis.

Mandailing Natal.prioritas.co.id – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo – Gibran Kabupaten Mandailing Natal (Madina) membagikan susu dan makan siang secara gratis kepada ratusan pelajar, SD swasta Muhammadiyah Desa Panggorengan Kecamatan Panyabungan Kamis (30/11/2023).

Kegiatab itu langsung dipimpin oleh ketua tim TKD Prabowo – Gibran Madina, H Erwin Efendi Lubis, SH didampingi para calon legislatif (Caleg) yang juga anggota DPRD Madina dari fraksi Gerindra

Erwin Efendi Lubis, SH menyampaikan kegiatan bagi susu dan makan siang ini merupakan salah satu program unggulan dan perintah langsung ketua umum (ketum) partai Gerindra yang juga menjadi Capres nomor urut 2, H Prabowo Subianto.

“Program pembagian susu dan makan siang ini merupakan salah satu program unggulan dan juga sekaligus untuk upaya kita dalam hal mencegah dan penurunan angka Stunting.”ungkapnya

Tak hanya itu, Erwin yang juga menjabat sebagai ketua DPRD Madina ini berharap, apa yang dilakukan oleh tim TKD Prabowo – Gibran Madina ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Semoga saja apa yang kita lakukan hari ini dapat bermanfaat dan diterima dengan baik oleh masyarakat. Sebab, kegiatan kita hari ini bertujuan untuk masyarakat Kabupaten Madina.”tandasnya mengakhiri. (Putra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here