Ini Dia Pelatihan Pelatih & Pelatihan Wasit Bola Tangan Pertama di Kepri

0
66
Kadispora Kepri foto bersama dengan para peserta Pelatihan usai membuka secara resmi hari Senin semalam.

Batam.prioritas.co.id – Tadi malam, Perdana kegiatan Pelatihan Pelatih dan Pelatihan Wasit Bola Tangan sudah resmi dibuka oleh Kadispora Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Drs. Muhamad Iksan, M.Si, Selasa (28/11/2023).

Informasi yang diterima awak media hari ini, Agenda tersebut digelar dekat Hotel Sahid Kota Batam Center dengan diikuti dua puluh orang orang peserta pelatihan pelatih maupun dua puluh orang peserta pelatihan wasit.

Dalam sambutannya, Iksan menyampaikan bahwa Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad, SE, MM berkirim salam kepada semuanya karena masih ada kegiatan Pawai (Berhalangan hadir) sampai malam hari di Tanjung Uban dalam rangka mengikuti Hari jadi Kabupaten Bintan.

” Cabang Olahraga bola tangan ini di Kepri termasuk baru & karena ini baru yang memang perlu dikembangkan, Saya sangat berharap dalam pelatihan kepada para peserta dari berbagai Kabupaten/Kota yang hadir memang luar biasa, ” Ujar Iksan pada saat sesi pembukaan semalam.

Masih sambungnya tepat pada pukul 22.10 Wib, Artinya keinginan, dorongan dan motivasinya untuk mengikuti Cabang olahraga baru ya tentunya diperlukan juga memerlukan para pelatih & wasit maka butuh adanya pelatihan dimaksud. Kemudian, kepada pihak panitia diucapkan terimakasih.

” Pelatihan pelatih dan pelatihan wasit bola tangan yang diikuti oleh lima Kabupaten/Kota yakni Batam, Bintan, Kabupaten Karimun, Kota Tanjungpinang serta Kabupaten Lingga. Giat ini diikuti oleh para guru dimana antusias mereka terhadap cabang olahraga bola tangan yang terbilang baru di Kepri, ” Ungkap Darmin, SE selaku Ketua Pengprov ABTI Kepri menambahkan tanggapan komentarnya. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here