Catatan Fakta Malam Hiburan Kota Tua Kijang Festival Bintan

0
138
Bupati Bintan foto bersama sejumlah para tamu undangan di pagelaran Kota Tua Kijang Festival.

Bintan.prioritas.co.id – Tadi malam, Roby Kurniawan, S.P.W.K selaku Bupati Bintan sudah membuka secara resmi agenda kegiatan Kijang Kota Tua Festival yang digelar dekat Pasar Berdikari. kedatangan ia bersama Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo S.I.K, M.M disambut dengan atraksi Barongsai, Minggu (26/11/2023).

Dalam pantauan awak media di lapangan semalam, Berbondong-bondong masyarakat sekitar hadir untuk menyaksikan malam hari hiburan hingga mencapai ribuan orang memenuhi badan jalan raya umum sampai titik panggung utama khususnya di lingkungan Ketua RT 002/RW 018.

Menurut Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bintan, Arief Sumarsono, ST belum lama ini bahwa target pihaknya terhadap kunjungan di acara tersebut berharap mencapai angka lima ribu orang. Kemudian, menjelang hari jadi fokus dibagi di Utara, Tengah juga Timur ada.

” Sekarang kita kembali mengingatkan mungkin nanti saudara-saudara yang asli Kijang dan kini tinggal di luar Kota, Kedepannya setiap tahun bisa bersama-sama mengikuti kegiatan Kota Tua Kijang Festival ini, ” Ujar Roby waktu didampingi Sekda Bintan, Ronny Kartika, S.STP, MM belum lama ini disana.

Masih sambungnya di wilayah Provinsi Kepulauan Riau tepat pada pukul 20.45 Wib, Nanti akan diagendakan tahunan dan mudah-mudahan bisa lebih meriah lagi. Diterima informasi untuk tempat yang dilaksanakan baru pertama kali, Terimakasih juga kepada pengurus Vihara yang telah berkenan meminjamkan halamannya.

” Atas nama Pemda, Kami mohon maaf sebesar-besarnya selama proses pelaksanaan apabila jalannya terganggu bagi ada yang kurang berkenan ya semoga kedepannya dapat terus evaluasi, ” Tambahnya lagi secara panjang lebar saat mengisi kata sambutan di hadapan Lurah Kijang Kota, Daniel P Hasibuan, A.Md & Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith, S.IP baru-baru ini di kawasan Kecamatan Bintan Timur. (Alek)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here