Gasak Motor Korban di Parkiran, Pelaku Curanmor Ini Ditangkap Polisi

0
108

Palembang.prioritas.co.id – Pelaku pencurian motor tak mengenal tempat dan waktunya saat ada niat dan kesempatan kapanpun beraksi.

Hal ini dilakukan pelaku Mulyadi (36) warga jalan Panca Usaha Lorong Halim Terusan 1 Gang Kapuk Kelurahan 5 Ulu kecamatan SU I, Palembang tanpa berpikir panjang melakukan pencurian.

Akibat ulahnya mencurian motor ditempat bekerja Mulyadi harus berurusan dengan polisi, tersangka di tangkap buser Polsek Plaju Palembang kamis (23/11), sekira pukul 20.00 Wib.

Perbuatan tersangka di lakukan Rabu, (22/11) sekira pukul 10.30 Wib di Pulau Layang tepatnya parkiran pintu masuk kilang PT Pertamina kelurahan Talang Putri kecamatan Plaju.

Kejadian berawal saat korban Zuliansyah memarkirkan motornya di tempat kerja, pada saat hendak pulang korban sepeda motor miliknya sudah tidak ada lagi di tempat kemudian korban melapor ke Polsek Plaju Palembang.

kehilangan 1 unit motor Yamaha AEROX warna Kuning Tahun 2018 BG 6906 ACG ditafsir seharga Rp 25 juta. Dan akibat kejadian itu korban melaporkan ke Polsek Plaju.

Hasil penyelidikan polisi pelaku berhasil diamankan saat berada di lokasi dengan barang bukti 1 unit motor AEROX warna kuning milik korban BG 6906 ACG.

“Kapolsek Plaju Iptu Hendri Permana di dampingi kanit reskrim Ipda Husein mengatakan, benar di tangkap pelaku curanmor tindak lanjut laporan korban,Terangnya.

Identitas pelaku kita ketahui pelaku berhasil kita amankan bersama barang bukti motor milik korban, pakain kerja yang di gunakan pelaku saat beraksi, sekarang masih kita periksa terkait dugaan tkp lain, ujar Iptu Hendri Permana sabtu (25/11)

Saat di giring polisi pelaku Mulyadi hanya menundukan kepala dan mengakui perbuatannya, benar aku yang lakukan dan rusak kunci motor itu rencana mau di jual tapi keburu di tangkap, Ucap tersangka

Atas perbuatanya pelaku di jerat pasal 363 KHUP dengan ancaman 7 tahun kurungan penjara. (Iskandar Mirza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here