Dapat Surat Penugasan Sebagai Balon Bupati, Aswin Sebut Masih Fokus Pemenangan Pilpres dan Legeslatif di Madina

0
18
Mandailing Natal.prioritas.co.id – Ketua DPD Partai Golkar Mandailing Natal (Madina) H.Aswin Parinduri mendapat Surat Perintah (sprin) Penugasan sebagai bakal calon Bupati Madina pada Pilkada 2024 mendatang dari DPP Partai Golkar.

Sprin dengan nomor : 275/DPP/GOLKAR/XI/2023 itu ditandatangani Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk F.Paulus.

Menanggapi Sprin tersebut, Aswin Parinduri didampingi Wakil Ketua Erwin Nasutiona, Ketua KPPG Zubaidah dan pengurus lainya memgatakan berbangga hati menerima surat itu karena DPP Partai Golkar masih memberikan kepercayaan kepada internal partai.

” kita siap menerima perintah ini walaupun tugas ini sangat berat, karena di dalam surat tersebut juga tertera ketua DPD serta jajarannya di tugaskan untuk memenangkan pesta demokrasi di berbagai tingkatan mulai dari DPRD kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI dan Pilpres. Serta memenangkan pilkada yang insa allah akan di gelar tahun 2024 juga,”jelas Aswin kepada wartawan, jum’at (24/11/2023)

Perintah tugas akan di jalankan, namun DPD Golkar Madina, kata Aswin masih fokus memenangkan partai Golkar di bumi gordang sambilan ini di semua tingkatan.

Dalam kesempatan itu Aswin juga menyampaikan DPP juga telah memberikan rekomendasi kepada ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah sebagai bakal calon gubernur sumut.

“Sebagai kader partai kita tetap tegak lurus atau mendukung sepenuhnya apa yang di perintahkan dan ditugaskan partai kita akan bekerja keras untuk memenangkan yang di usung partai Golkar,”ujarnya.

Aswin Parinduri yang juga sebagai Caleg Nomor 2 Partai Golkar untuk DPRD Sumut Dapil 7 mengatakan surat perintah tugas ini belum mutlak karena belum ke KPU.

“untuk kader-kader partai yang di anggap berkontribusi membesarkan partai golkar masih bisa dan layak untuk di jadikan sebagai bakal calon bupati,”sebutnya. (putra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here