Wajib Tahu, Ketua RW Ini Serukan Permintaan di Agenda Bazar Kuliner Bintan

0
179

Ketua Komisi IV DPRD Kepulauan Riau, Hj. Dewi Kumalasari waktu berbelanja sajian bazar kuliner di Kijang sore tadi.

Bintan.prioritas.co.id – Hari ini, Ketua TP-PKK Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang juga Ketua Komisi IV DPRD Kepri, Hj. Dewi Kumalasari sudah datang berkunjung sejumlah stand bazar kuliner tradisional maupun kekinian dekat Pasar Inpres Berdikari.

Dalam kesempatan tersebut, Dewi menyempatkan memborong banyak jenis makanan – minuman yang dijual umumnya dari para Kube. Turut didampingi langsung oleh Camat Bintan Timur, Anton Hatta Wijaya, S.Sos, M.Si dan dikawal beberapa anggota Polsek setempat, Jum’at (24/11/2023).

Menurut Dewi di sekitaran Kelurahan Kijang Kota pas sore hari tepat pada pukul 16.15 Wib, Menu kuliner yang disajikan sungguh enak dan lezat ya semoga masyarakat dapat menikmatinya. Informasi yang berhasil dihimpun awak media bahwa bazar kuliner disana berjalan selama tiga hari kedepannya.

” Hari pertama sampai hari ketiga kuliner tapi tidak diperlombakan, ” Ujar Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bintan, Arief Sumarsono, ST ketika menjawab konfirmasi wartawan via tatap muka di lingkungan Ketua RT 002/RW 018.

Di tempat yang sama, Mariyanto selaku Ketua RW 020 Kampung Sidodadi turut menambahkan komentarnya sembari menyatakan sangat mendukung kegiatan dimaksud yang tentunya berdampak pada pendapatan para pelaku usaha terlebih lagi toko-toko yang ada di pasar yang baru pertama kali diadakan.

” Kita mengharapkan ini rutin ya jadi setiap ada momen-momen tertentu bisa digelar terus, Saya sudah mengusulkan dengan Camat bukan hanya ini saja nanti pada saat menjelang Imlek, ” Ungkap Mariyanto memberikan komentarnya secara singkat seraya mengakhiri pembicaraan. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here