Menjerit Kecewa, Gubernur Ansar Diminta Turun Perhatikan Kondisi Revitalisasi Kios Otak-otak Sei Enam

0
1886
Tampak seorang pemilik kios otak-otak di Sei Enam Bintan menunjukkan satu tiang penyangga revitalisasi yang disinyalir tidak sama dari lainnya.

Bintan.prioritadls.co.id – Akhir-akhir ini ada rasa ungkapan kekecewaan dan ketidakpuasan terhadap Program/Proyek penataan bangunan serta lingkungan dalam kegiatan penyelenggaraan di kawasan strategis daerah & lintas daerah Kabupaten/Kota, Kamis (23/11/2023).

Tepatnya paket pekerjaan diatas yakni penataan kawasan Desa wisata Kelurahan Sungai Enam (Lanjutan). Keluhan tersebut disampaikan langsung oleh Salbiah selaku salah seorang pemilik Kios otak-otak yang kini tempatnya tengah direvitalisasi disana.

Menurutnya di kawasan Kecamatan Bintan Timur, Macam mana warungnya tidak siap-siap seperti Talang yang mengganggu disebelah kena tempias airnya. Kemudian, mengenai tiang mengapa pincang terus kakinya & besi dibiarkan begitu saja ya kapan mau siap diduga tidak ada respon.

” Mau banyak cakap ya kita susah, Cuma minta pengertian kepada yang mengerjakan ini kapan selesainya. Kalau tak mau kerja ya bawa balik sajalah, untuk apa tergeletak disitu barang-barangnya, ” Ujar Salbiah tadi malam tampak menjerit resah terhadap kondisi Kios otak-otaknya yang sudah lama belum siap total.

Masih sambungnya di lingkungan RT 004/RW 001, simpan saja jika tidak mau dikerjakan lalu apa maksud & tujuan bila bangunan ini tak siap. Pengerjaan ada sekitar berjalan beberapa bulan dari Agustus. Harap kedepannya dengan Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad, SE, MM (Cek turun) bagaimana persoalan pekerjaan Kios miliknya agar dapat dibetulkan hingga disempurnakan.

Inisial M sebagai pihak Kontraktor saat dihubungi pada tanggal empat Agustus kemarin sempat mengaku tidak ada kendala untuk pengerjaan Kios itu. Namun, Siang hari tadi tepat pada pukul 12.32 Wib, Sampai sekarang masih belum membalas pesan salam media ini guna konfirmasi tanggapan kelanjutan sebab dugaan proses pengerjaan mengalami masalah sedemikian rupa seperti yang telah dijabarkan. (Alek)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here