Partai Koalisi Perubahan Kompak Menangkan Anies – Muhaimin di Kepri

0
122
Para pengurus Partai Koalisi Perubahan foto bersama pasca gelar pertemuan perdana konsolidasi di Kota Batam baru-baru ini.

Batam.prioritas.co.id – Pengurus Wilayah Partai Koalisi Perubahan yakni NasDem, PKS dan PKB yang mengusung Anies – Muhaimin (AMIN) di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) telah melakukan silaturahim serta siap memenangkan dengan perolehan suara semaksimal mungkin. Agenda konsolidasi tersebut digelar dekat Hotel PIH tadi malam.

Kemarin, Mereka sudah melakukan silaturahim perdana bersama para pengurus tingkat wilayah juga ingin mesin-mesin partai berjalan efektif dan efesien dalam memenangkan AMIN. Itu yang dinyatakan langsung oleh Bahktiar selaku Ketua DPW PKS Kepri usai rapat konsolidasi disana.

Menurutnya, di pertemuan konsolidasi perdana dimaksud partai koalisi perubahan hanya membangun komunikasi awal ya tentu akan berlanjut pada pertemuan-pertemuan lainnya, Sabtu (11/11/2023).

” Ini silaturahim dan konsolidasi awal saja, Insya Allah akan ada rencana tindak lanjutnya untuk memenangkan AMIN di Kepri, ” Ujar Bahktiar secara singkat kepada awak media hari ini.

Hadir dalam pertemuan tersebut dari Partai Nasdem dr. Tengku Afrizal Dahlan Wakil Ketua III DPRD Kepri, Khazalik anggota DPRD Kepri, Rahma dari Walikota Tanjungpinang 2018-2023, Taufik Muntasir, Wan Al Kenz.

Dari PKB hadir Ketua PKB Kepri Rocky Marciano Bawole, Suigwan dan pengurus – pengurus lainnya. Selanjutnya, PKS Kepri hadir juga Raden Hari Tjahyono Ketua BP3 Sumbagut, H. Bakhtiar Ketua DPW PKS Kepri. MA, Iskandar Syah Ing Wakil Ketua DPW PKS Kepri, Bambang Dipoyono Sekretaris DPW PKS Kepri dan Bahrudin Ketua BKO PKS Kepri. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here