Jalin Silahturahmi, Serda Nur Hidayat Babinsa 422-07/Batu Brak Gotong Royong Bersama Masyarakat

0
172

Prioritas.co.id.LAHAT – Dalam rangka menjalin hubungan tali silaturahmi yang baik antara TNI dengan Rakyat, terlebih Babinsa dengan masyarakat di wilayah binaannya, Serda Nur Hidayat Babinsa 422-07/Batu Brak Kodim 0422/Lampung Barat, Minggu (03/03/2019), bersama sama masyarakat bergotong royong membangun Masjid Al-Muttaqin di Pekon Gunung Sugih, Kaupaten Lampung Barat.

Kegiatan gotong – royong yang dilaksanakan Babinsa 422-07/Batu Brak Serda Nur Hidayat bersama masyarakat Pekon Gunung Sugih, ditujukan untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus juga guna menjalin komunikasi dengan masyarakat desa binaan.

“Kehadiran kami selaku Babinsa, ditengah – tengah masyarakat Pekon Gunung Sugih Kecamatan Batu Brak dalam bergotongroyong bersama masyarakat, diharapkan dapat menambah semangat dalam bekerja sama, bahu membahu sehingga pekerjaan yang tadi dirasakan sangat berat, akan menjadi lebih ringan”, kata Serda Nur Hidayat.

Dia juga menjelaskan, kegiatan gotong – royong membangunan Masjid Al-Muttaqin di Pekon Gunung Sugih Kabupaten Lampung Barat merupakan salah satu kegiatan Karya Bhakti.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami para Babinsa kepada desa binaan, sekaligus membantu Pemeritah Daerah dalam rangka mensejahterakan rakyat. Dan yang tak kalah penting kegiatan ini juga merupakan ibadah tentunya”, tutur Serda Nur Hidayat. (Elsa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here