Diduga Pekerjaan Gorong-Gorong di Jalan Vinolia Asal-asalan

0
376

Prioritas.Co.id. kota Malang -Sesuai dengan pengajuan Warga jalan Vinolia, kecamatan Lowokwaru kota Malang, tentang permintaan pembangunan gorong-gorong.

Dinas PUPR Kota Malang telah membangun gorong-gorong atas pengajuan warga jalan Vinolia. Namun realisasi kegiatan Dinas PUPR Kota Malang tanpa koordinasi dulu dengan warga sekitar. Sehingga warga sekitar resah atau meragukan atas Quantity proyek yang sedang dilaksanakan Dinas PUPR Kota Malang tersebut. Karena disisi lain tidak ada plakat pekerja tander proyek tersebut, dan untuk RAB-nya juga warga tidak mengetahuinya.

Ketua RW 05 Kel. Jatimulyo, Sugik kepada prioritas.co.id, mengatakan,
pelaksanaan pekerjaannya campuran betonnya tidak sesuai speck. Dan lagi saya sebagai ketua lingkungan tidak mengetahui RAB dan Gambarnya.

Coba pean perhatikan (maksud ke awak media), semen yang dipergunakan, bukan merk semen yang biasa dipergunakan proyek pemerintahan.

Lanjutnya, campuran adonan material untuk takerannya tidak sesuai dengan speck. Apalagi jalan sini merupakan jalan alternatif utama yang dilalui warga menuju kota Malang.

Kami juga sudah mengajukan surat ke walikota Malang tentang perihal ini. Dan tadi pagi hadir juga kepala dinas PUPR Kota Malang, Hadi Santoso, turun langsung meninjau lokasi proyek, dan beliaunya mengatakan “yang penting jalan Vinolia sudah di bangun untuk gorong-gorongnya dan kalau rusak ya di bangun lagi,” itu kata pak Soni panggilan akrab Hadi Santoso, tutur ketua Rw. (Samsul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here