Kepergok Saat Beraksi, Maling Motor Ini Sekarat Diamuk Warga di Palembang

0
102
Maling Motor sekarat di Amuk warga hingga pinsan.

Palembang.prioritas.co.id – Kepergok saat beraksi seorang pencuri motor di Palembang di Amuk warga hingga pingsan.

Rohim Alfalah (22) warga jalan Abikusno, lorong Utama kelurahan Kemang Agung kecamatan Kertapati Palembang jadi bulan-bulanan warga karena kepergok saat beraksi.

Tersangka Rohim sempat pingsan setelah di amuk puluhan warga saat ketahuan hendak mencuri sepeda motor di jalan Tanjung Barangan kelurahan Bukit Baru, kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, Minggu (29/10) sekira pukul 14:30 siang.

“Kapolsek Ilir Barat 1 (IB 1) Kompol Ginanjar Aliya Sukmana, SIK, MH, membenarkan adanya kejadian tersebut. Ya, saat ini pelaku sudah kita amankan dalam kondisi tak sadarkan diri, dan telah di bawa ke RS Bhayangkara Palembang,” ucapnya senin (30/10).

Jika sudah agak sehat pelaku akan kita bawa ke Mapolsek guna penyelidikan, sebenarnya pelaku berjumlah dua orang, satu berhasil ditangkap warga.

“Satu lagi rekannya berhasil kabur dan identitas pelaku yang kabur sudah kita ketahui jadi dpo,” terangnya.

Menurut keterangan korban bahwa saat kejadian bermula saat memarkirkan sepeda motor miliknya di depan ruko ada dua pelaku yang hendak mencuri kendaraannya.

Korban Dimas lamgsung teriak kemudian warga berdatangan dan menangkap dan memukuli satu pelaku hingga tak sadarkan diri.

“Akibat di massa warga pelaku mengalami luka memar di bagian kepala dan badan kemudian pelaku di evakuasi petugas guna perawatan di rumah sakit Bhayangakara,” lanjutnya. (Iskandar Mirza)

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here