Dua Hari di Palembang, Kunker Jokowi Cukup Padat

0
51

Palembang.prioritas.co.id – Usai melaksanakan kunjungan kerja selama dua (2) hari di sumsel presiden Joko Widodo pulang ke Jakarta.

Keberangkatan orang no satu di Indonesia melalui bandara Sultan Mahmud Badarudin ll di antar langsung Forkopinda kamis,(26/10), kemarin.

“Kabid humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi mengatakan, Presiden Joko Widodo dan rombongan diantar kepulangan kembali ke Jakarta oleh kapolda Irjen. A.Rachmad Wibowo, Pj Gubernur Agus Fatoni, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen Yanuar Adil, Danrem 044/Garuda Dempo Brigjen M. Naudi Nurdika M.Tr (Han),” Ujarnya.

Selain itu ada juga ketua DPRD Sumsel Hj. RA .Anita Noeringhati, serta pejabat dari TNI,Polri, serta pemko Palembang dan Instansi.

“Supriadi menambahkan kunker presiden Joko Widodo ke Palembang yang cukup padat kegiatannya Alhamdulillah terlaksana dengan baik sukses pengamanan VVIP kunker yang humanis dan persuasif mulai kedatangan sampai kepulangan dan kegiatannya. “Ucapnya.

Mulai dipasar Sekip Ujung dan melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan modal kerja (BMK) kepada para pedagang kaki Lima (K5) dan bantuan tunai langsung (BLT)

Kemudian ke SMK Negeri 2 jalan Demang Lebar Daun Palembang di lanjutkan peninjauan fasilitas sekolah dilanjutkan menuju Titik Nol tol Indralaya – Prabumulih.

Kegiatan peresmian jalan tol Indralaya – Prabumulih, presiden beserta rombongan juga menyempatkan singgah kerumah Makan pondok Kelapa Palembang dan setelah Ishoma.

Setelah itu presiden melanjutkan meresmikan distem pengelolaan air limbah domestik terpusat (SPALDT) di kelurahan Sei Selayur kecamatan Kalidoni Palembang.

Usai itu meninjau gudang Bulog Sukamaju dan peninjauan persediaan pangan serta penyerahan bantuan pangan non tunai berupa beras kepada keluarga penerima manfaat (KPM).

Setelah itu mantan Gubernur DKI menuju Bandara udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang Lepas landas menuju kabupaten Lampung Selatan. (Iskandar Mirza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here