Hendak Tawuran, 10 Remaja & 6 Sajam di Amankan Polsek IB.2 Palembang

0
68
Kapolsek IB.2 Kompol Wira Satria Yudha

Palembang.prioritas.co.id – Polsek IB.2 Palembang berhasil mengamankan sepuluh (10) remaja dan 6 senjata tajam saat akan tawuran. Aksi tawuran akan di lakukan pelaku Minggu (22/10) di berbagai lokasi seputaran kecamatan IB.2 Palembang dini hari.

“Kita dapat imfo langsung turun ke lokasi, ada empat (4) lokasi kita amankan beberapa remaja yang bermasalah hukum,”ujar kapolsek IB.2 Kompol Wira Satria Yudha melalui kanit reskrim Iptu Rudwanto.

Ikut juga kita amankan enam (6) senjata tajam berbagai jenis di duga akan di lakukan buat tawuran, lanjut Riswanto.

Lokasi pertama di jalan Ki Gede Ing Suro lorong Ihwan kelurahan 32 Ilir sekira pukul 02.00 Wib, petugas mengamankan dua orang berinisial KPl (16) pelajar SMK dan MHD (14) pelajar SMP.

Kedua di daerah Talang Kerangga kelurahan 30 Ilir sekira pukul 02.00 Wib diamankan dua remaja berinisial MD (16) dan MDA (16).

Lokasi ketiga di jalan AKBP Agustjik lorong sekolah kelurahan 32 llir sekira pukul.03.00 Wib empat orang remaja berinisial MZ (17), MAA (15), KMA (18) dan AAS (18) di amankan.

Lokasi ke empat (4) lorong pasar Atom kelurahan 30 llir dua remaja di amankan berinisial MA (18) dan MR (17).

Setelah di amankan para remaja yang sebagian besar pelajar langsung di gelandang ke Mapolsek IB.2 PAlembang beserta barang bukti senjata tajam.

“Iptu Ruswanto juga menghimbau agar orang tua mengawasi dan memperhatikan ekstra anak-anaknya agar tidak terlibat kasus pidana atau tawuran.”Ungkapnya.

Polisi tidak segan menindak pelaku aksi tawuran karena sudah sangat meresahkan masyarakat walaupun mereka pelajar, tegasnya lagi. (Iskandar Mirza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here