Meski Kabut Asap Menutupi Sungai Musi, Aktivitas di Pelabuhan Boom Baru Masih Normal

0
44
Aktivitas di Pelabuhan Boom Baru.

Palembang.prioritas.co.id – Pekatnya kabut asap yang menyelimuti Palembang khususnya sungai Musi tidak mempengaruhi pelayanan di pelabuhan Boom Baru.

“Aktivitas Keberangkatan dan kedatangan kapal di pelabuhan normal dan lancar berjalan seperti biasa,” ujar manager komersial pelindo regional ll Darmawi jum,at (06/10).

Kapal barang dan penumpang yang datang dan berangkat dari pelabuhan Boom Baru seperti biasa walaupun sungai Musi terpapar kabut asap.

Pasca merger 1 October kita kontinyu melakukan arahan ke internal, Pelindo regional ll hanya menambah dan meningkatkan jadwal patroli di seputaran pelabuhan.

Kalau kapal cepat penumpang dari pelabuham Boom Baru hanya ke Bangka seminggu dua (2) kali tidak ada perubahan, kalau kapal barang biasa selama ini tidak ada keadaan yang luar biasa.

“Yang pasti kita lihat keadaan kita tetap harus kordinasi dengan direksi termasuk soal kesehatan terkait kabut asap, kira juta sudah mendapat surat himbauan dari KSOB sebagai otoritas terkait kabut asap,” lanjut Darmawi. (Iskandar Mirza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here