Keaktifan Luar Biasa Siswa SDN 011 Bintan Timur Sambut Sosialisasi Pemadam Kebakaran

0
170
Armada Damkar foto bersama dengan pihak SDN 011 Bintan Timur usai menggelar kegiatan sosialisasi pemadaman kebakaran hari ini.

Bintan.prioritas.co.id – Sehubungan dengan dilaksanakannya sekolah Adiwiyata di SDN 011 Kecamatan Bintan Timur (Bintim) dan pentingnya siswa memahami tata cara pemadaman Kebakaran Hutan Lahan (Karhutla). Pihak Damkar menyambut undangan untuk kegiatan sosialisasi disana, Rabu (20/09/2023).

Acara dimaksud dimulai tepat pada pukul 09.00 Wib pagi, Hal diatas dibenarkan langsung oleh Nurwendi, S.Sos selaku Kepala UPTD Damkar Bintim yang hadir membersamai sejumlah armadanya di lingkungan Ketua RT 001/RW 004 dekat Kelurahan Sei Lekop.

Menurut Kepala SDN 011 Bintim, Sumiati. IS, S.Pd.I bahwa sangat luar biasa ya mengedukasi buat anak-anak untuk pengetahuan tentang Karhutla dan bagaimana pencegahannya. Kegiatan disekolahnya adalah perdana termasuk program Adiwiyata.

” Para siswa banyak mengetahui tentang mobil kebakaran yang memang sering mereka dengar tapi belum tahu seperti apa penggunaannya ya dengan didatangkannya bisa langsung melihat pelaksanaannya, ” Ujar Sumiati ketika dijumpai & dikonfirmasi awak media tadi siang.

Masih sambungnya di daerah Kabupaten Bintan tepat pada pukul 10.37 Wib, Damkar ada menyampaikan mungkin tidak banyak. Kemudian, karena selama mengadakan kegiatan dari pihak luar ternyata mereka bilang anak-anak aktif luar biasa tanggapannya.

” Kemarin, sudah ada masuk Mahasiswa kepada kami untuk mensosialisasikan penggunaan gadget terhadap anak-anak hingga sangat senang sekali, hampir semuanya siswa hadir ada lima ratusan, ” Tambahnya lagi secara singkat sembari mengakhiri pembicaraan di wilayah Provinsi Kepulauan Riau. (Alek)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here