Harap Bersabar, Intip Lampu Hijau Perbaikan Lapangan Futsal Taman Kota Kijang

0
153
Kondisi di dalam lapangan Futsal di area Taman Air Mancur Kijang menanti pembenahan total agar segera dapat digunakan masyarakat umum seperti semula.

Bintan.prioritas.co.id – Pada beberapa bulan yang lalu, Roby Kurniawan, S.P.W.K selaku Bupati Bintan sudah pernah menegaskan bahwa Pemkab akan segera menata kembali Taman Kota di sekitaran Kelurahan Kijang Kota, Kamis (14/09/2023).

Informasi yang diterima awak media, kondisi lapangan Futsal di jalan Lumba-lumba tersebut memang dapat dikategorikan tidak layak apalagi pasca dibuatnya ajang pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Takraw di tahun 2022 lalu di wilayah Provinsi Kepulauan Riau.

Hasil penelusuran dilapangan baru-baru ini di kawasan Kecamatan Bintan Timur kemungkinan harap-harap bersabar lagi, kabarnya penganggaran perbaikan fasilitas dimaksud melalui APBD Perubahan tahun ini atau APBD Murni 2024. Kemudian, akan mencarikan dana berasal dari CSR perusahaan.

Kemarin waktu di jumpai dekat lingkungan Ketua RT 002/RW 009 Kampung Pisang atas, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bintan, Satridha Novfykar, S.STP ketika disinggung perkembangan terkini terhadap hal diatas mengaku dirinya kurang tahu.

” Cuma ada masuk usulan ke kami, itu revitalisasi lapangan Futsal dan Basket yang ada di Kijang. Untuk anggaran perubahan ini kalau tidak salah ya masih tahap progres menunggu APBD P diketuk saja, ” Ujar Satridha kala dikonfirmasi belum lama ini via tatap muka di luar GOR Demang Lebar Daun.

Masih sambungnya pas malam hari tepat pada pukul 21.25 Wib, sudah ditanya kedua lapangan disana masuk aset Kecamatan. Sepertinya jika dilihat sekilas hanya sekali (Revitalisasi tidak bertahap) tidak tahu lah karena pihaknya juga belum dapat konsepnya. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here