Besok, Aksi Galang Dana Lewat Live Music Peduli Warga Bintan di Taman Kota Kijang

0
338
Panggung Akau Taman Kota Kijang dekat samping area Air Mancur Bintan siap digelar aksi Galang Dana Kemanusiaan.

Bintan.prioritas.co.id – Sejumlah masyarakat Kabupaten Bintan khususnya di sekitaran Kelurahan Kijang Kota dikabarkan besok akan melaksanakan kegiatan aksi penggalangan dana dengan bentuk live music, Jum’at (08/09/2023).

Informasi yang diterima awak media, penggalangan dana tersebut nantinya dimulai tepat pukul 16.30 Wib sore hari di panggung Akau Taman Kota Kijang Air Mancur dalam rangka untuk membantu seorang warga yang sedang mengalami sakit berinisial S tinggal dekat Kampung Sei Datuk.

Hal diatas dibenarkan langsung oleh salah seorang tim pelaksana live music itu sembari menegaskan agenda yang dilakukan bersama rekan-rekannya adalah murni niatnya membantu serta berlanjut sampai malam selesainya.

Diketahui di Kecamatan Bintan Timur, S dalam kondisi gagal ginjal dan harus menjalani cuci darah satu Minggu dua kali. Kemudian, komplikasi mungkin empedunya sudah pecah serta terbaring saja tak bisa berjalan.

Siang tadi tepat jam setengah sebelas, Dayat selaku Ketua RW 005 sempat mendatangi kediaman bersangkutan yang kini memasuki usia enam puluh tiga tahun di lingkungan RT 002 seraya berbicara panjang lebar dengan pihak keluarga.

” Mudah-mudahan dengan kegiatan penggalangan dana besok berhasil & sukses ya bisa membantu S untuk biaya pengobatan semuanya, itu harapan kami, ” Ujar Dayat menyatakan komentarnya di wilayah Provinsi Kepulauan Riau. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here